Huawei Bakal Rilis MatePad 11.5 di Indonesia, Tablet Rasa PC yang Nyaman dan Ramah Mata

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition/doc.Huawei
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Huawei bakal segera merilis Tablet MatePad 11.5 Papermatte Edition di Indonesia. Tablet ini dirancang khusus untuk kenyamanan mata penggunanya. Dilengkapi dengan layar anti-glare yang inovatif sehingga dapat meminimalisir pantulan cahaya dan silau pada permukaan layar.

Selain itu, layar tablet ini juga telah dilengkapi sertifikasi SGS dan TÜV Rheinland yang memastikan bahwa layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu mengurangi emisi sinar biru yang berbahaya bagi mata.

Mengutip riset yang dilakukan oleh Mary Meeker, seorang pakar internet dan teknologi baru, rata-rata orang Indonesia menghabiskan 117 menit di depan komputer, 181 menit di depan smartphone, dan 110 menit di depan tablet setiap harinya.

Catatan angka tersebut memicu kekhawatiran tentang risiko kesehatan mata akibat kebiasaan berlama-lama di depan layar komputer, baik untuk bekerja, belajar, atau sekadar berselancar di internet.

“Kekhawatiran ini dijawab oleh Huawei melalui peluncuran MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan solusi inovatif untuk menjaga kesehatan mata lewat berbagai sertifikasi terkemuka yang diraih,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kami (14/3/2024).

Layar MatePad 11.5 PaperMatte Edition, lanjutnya, mampu meminimalisir risiko paparan sinar biru (blue light) berlebih penyebab gangguan kesehatan mata, terutama pada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

“Oleh karenanya, dengan teknologi layar yang dihadirkan melalui tablet ini, Huawei MatePad mampu mereduksi 97% interferensi cahaya pada layar demi membuat mata tetap nyaman untuk pemakaian dalam jangka waktu lama,” ungkap Huiler Fan.

Selain itu, terang dia, permukaan layar yang khas pada layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga memunculkan sensasi yang khas seperti menulis ataupun menggambar langsung di atas kertas, sehingga memberi pengalaman unggul dan lebih hidup saat digunakan dimana saja dalam berbagai kondisi cahaya.

Lihat Juga :  Mengapa UMKM Masih Sulit Mengakses Teknologi Modern? Ini Kata Menkop UKM

Melaui peluncuran MatePad 11.5 PaperMatte Edition, ujar Hulier Fan, Huawei menawarkan teknologi terkini untuk mereka yang mendambakan perangkat canggih yang serba bisa dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

“Tablet ini tidak hanya mudah dan nyaman digunakan dimana saja, namun juga memberikan perhatian serius terhadap kesehatan mata pengguna,” ungkapnya.

Dengan permukaan layar khas yang memberikan sensasi menulis seperti di atas kertas, ungkap terutama saat digunakan bersama Huawei M-Pencil generasi kedua, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjamin kenyamanan visual yang optimal.

Keunikan ini juga didukung oleh serangkaian fitur terdepan layaknya laptop yang mempermudah pengerjaan berbagai pekerjaan office ringan kapanpun dan dimanapun.

“Dengan komitmen kami terhadap kesehatan mata pengguna, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition bukan hanya menjadi solusi inovatif untuk mendukung fleksibilitas dan gaya hidup modern sehari-hari, tetapi juga menjadi teman yang dapat diandalkan dalam menjaga kesehatan visual pengguna,” papar Hulier Fan.

“Selain layar yang aman untuk mata, tablet terbaru dari Huawei ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris lengkap, yang mencakup keyboard, stylus, dan bluetooth mouse tanpa perlu dibeli terpisah,” tandas Huiler Fan.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *