Demokrat Nilai Penggunaan Hak Angket Tak Ada Urgensi

Demokrat Nilai Penggunaan Hak Angket Tak Ada Urgensi
Deputi Bappilu DPP Parta Demokrat, Kamhar Lakumani/rmol.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – meminta semua pihak menghormati setiap tahapan dan proses yang masih berlangsung di Komisi Pemilihan Umum () RI saat ini. Pasalnya, penggunaan kecurangan Pemilu 2024 di Parlemen saat ini dinilai belum ada relevansi atau urgensi untuk dilakukan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Deputi Bappilu DPP Parta Demokrat Kamhar Lakumani menyoal wacana digulirkannya hak angket kecurangan Pemilu 2024 yang diusulkan parpol dari pasangan capres-cawapres nomor urut 01 dan 03.

“Kita hormati tahapan dan proses yang tengah berlangsung di KPU saat ini, hasil real count yang terus mengalami progres setiap harinya tak jauh berbeda dengan hasil quick count yang telah dipresentasikan berbagai lembaga survei kredibel beberapa waktu lalu selepas pemungutan suara,” kata Kamhar, Kamis,(14/3/2024).

Kamhar mengajak, semua pihak untuk berkontribusi kepada peningkatan derajat dan kualitas demokrasi di Indonesia saat ini, daripada menggulirkan angket kecurangan Pemilu 2024,

“Kita mengajak para pihak untuk berkontribusi pada peningkatan derajat dan kualitas demokrasi dengan sikap siap menang dan siap kalah,” jelas Kamhar.

r
Lihat Juga :  Prabowo Minta Masa Aksi Tenang, Demokrat: Itu Sikap Kedewasaan, Profesional dan Independent!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *