Perguruan INKAI masih mendominasi Kejurnas PB FORKI tahun 2024

120x600
a

TANGERANG, otonominews.id – Kejurnas PB FORKI tahun 2024 baru saja ditutup, telah berlangsung sejak Dibuka oleh Ketua Umum PB FORKI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto pada tanggal 6 Maret Hingga 8 Maret 2024, bertemat di Hall ICE, Serpong Tangerang.

Kejurnas bergengsi ini diikuti oleh 24 Perguruan dan 37 FORKI Propinsi campuran Karateka Dari seluruh Indonesia. dan berbagai hasil telah diperoleh dengan Juara Umum dari Team Karateka DKI,diikuti Team INKANAS dan PP INKAI.

Para Maestro Juara Pelatnas masih tampil Perkasa dengan menjuarai beberapa kelas antara Lain Zigi Zaresta juara kata Perorangan Putera (INKAI) , Ceyco (INKADO) dan Coki (INKAI BALI) dikumite Putri, dan Ari sahputra (INKAI Lampung), Kumite Putera, masih menunjukan kelas Dunianya.

Hal Menarik lainnya adalah dalam Pertandingan ini Perguruan INKAI masih menunjukkan Dominasinya dengan mengumpulkan 19 Emas baik dari PP INKAI maupun perolehan dari medali emas FORKI Daerah seperti DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Sulsel, dan lain-lain. Diikuti INKANAS dengan 11 emas dan KKI 4 emas.

“Hal ini tidak terlepas dari Pembinaan dan Soliditas serta upaya kerja keras dari Para Pengurus Pusat INKAI, para Dewan Guru,Para Guru Madya, Pelatih , Para pengurus Daerah, para Ketua Majelis Sabuk Hitam Daerah, Para Atlet dan orang tua wali Karateka INKAI dan team Supporting serta berbagai sponsor yang begitu semangat dalam mendukung kegiatan kejurnas PB FORKI tahun 2024 ini”. Demikian kata Ketua Umum Pengurus Pusat INKAI laksda TNI Dr. Ivan Yulivan (DAN 7 INKAI) yang juga sebagai Karateka asli.

Pada kesempatan ini Laksda Ivan berterima kasih kepada semua pihak. Namun meski INKAI menjadi perguruan mayoritas juara agar tetap selalu rendah hati dan fokus berlatih pada kejuaraan yang akan datang antara Lain Kejurnas INKAI, Piala Kasad Atau Panglima TNI (Sesuai Agenda Kejuaraan PB FORKI), berbagai Even Internasional seperti SEAKF atau Premier League Dunia, dan lain-lain. Untuk itu diperlukan para Wasit Juri PB FORKI yang jujur,adil dan berkapasitas Dunia.

Lihat Juga :  Groundbreaking Pusat Pelatihan Paralimpiade di Karanganyar, Presiden Jokowi: Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

Perguruan INKAI senantiasa mendukung PB FORKI dalam meraih Prestasi dan Mengharumkan Bangsa ke seluruh negeri melalui Karate dengan Motto Karateka INKAI yang Tangguh,Rendah Hati dan Berprestasi. Oss.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *