Perguruan INKAI masih mendominasi Kejurnas PB FORKI tahun 2024

Perguruan INKAI masih mendominasi Kejurnas PB FORKI tahun 2024
120x600
a

TANGERANG, otonominews.id – Kejurnas PB FORKI tahun 2024 baru saja ditutup, telah berlangsung sejak Dibuka oleh Ketua Umum PB FORKI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto pada tanggal 6 Maret Hingga 8 Maret 2024, bertemat di Hall ICE, Serpong Tangerang.

Kejurnas bergengsi ini diikuti oleh 24 Perguruan dan 37 FORKI Propinsi campuran Karateka Dari seluruh Indonesia. dan berbagai hasil telah diperoleh dengan Juara Umum dari Team Karateka DKI,diikuti Team INKANAS dan PP INKAI.

Para Maestro Juara Pelatnas masih tampil Perkasa dengan menjuarai beberapa kelas antara Lain Zigi Zaresta juara kata Perorangan Putera (INKAI) , Ceyco (INKADO) dan Coki (INKAI BALI) dikumite Putri, dan Ari sahputra (INKAI Lampung), Kumite Putera, masih menunjukan kelas Dunianya.

Hal Menarik lainnya adalah dalam Pertandingan ini Perguruan INKAI masih menunjukkan Dominasinya dengan mengumpulkan 19 Emas baik dari PP INKAI maupun perolehan dari medali emas FORKI Daerah seperti DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Sulsel, dan lain-lain. Diikuti INKANAS dengan 11 emas dan KKI 4 emas.

r
Lihat Juga :  Soal Tudingan Pj Heru Penjahat Pendidikan, Akademisi Nilai Komentar Koordinator Solidaritas Pemuda Ngawur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *