Ragam  

Praktis dan Ekonomis, Cukup Satu Sachet Nutrisari ini Mampu Cegah Begah Usai Sahur dan Berbuka

Nutrisari Dondong
Nutrisari Dondong/doc. nutrisari.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews – Heavenly Nutrition Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbarunya, DonDong, minuman serbuk buah kedondong pertama di Indonesia yang dipadukan dengan ekstrak pepaya dan yogurt.

Peluncuran produk ini atas hasil kolaborasi dengan PT. Nutrifood Indonesia, produsen NutriSari, menghadirkan DonDong sebagai solusi minuman segar dan kaya manfaat.

Ivonne Aryanti, Marketing Director PT. Heavenly Nutrition Indonesia mengungkapkan, produk minuman segar yang dibuat dari olahan kedondong ini merupakan pertama dan satu-satunya yang ada di pasar Indonesia saat ini.

Selain menawarkan sensasi segar asam dan manis yang menggiurkan, minuman ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“DonDong juga memiliki kandungan vitamin C, antioksidan, ekstrak pepaya dan yogurtnya dapat membantu melancarkan pencernaan, sehingga tidak begah setelah makan kenyang. DonDong dapat dinikmati panas maupun dingin,”

Ia juga menerangkan, ada banyak nutrisi yang bermanfaat dari kedondong, di antaranya adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah sembelit, menjaga kesehatan kulit, dan membuat tubuh tetap terhidrasi.

“Kami ingin menghadirkan minuman segar yang tak hanya memanjakan lidah, tapi juga kaya manfaat. Apalagi, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, Dondong bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani makan ketika sahur ataupun berbuka,” tambah Ivonne Aryanti.

Sebagai informasi, Kedondong merupakan buah asli negara tropis seperti Indonesia. Kedondong juga kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk kesehatan.

Sebagai produk minuman bubuk, DonDong menghadirkan manfaat buah kedondong dalam bentuk minuman serbuk yang praktis dan mudah dinikmati kapanpun dan di manapun.

DonDong sangat cocok untuk menemani di berbagai kondisi, baik saat beraktivitas, bersantai, ataupun saat berbuka puasa di bulan Ramadhan. Rasanya yang segar dan manfaatnya yang kaya akan membantu menjalani hari dengan lebih optimal.

Lihat Juga :  Wagub Audy Buka Bazar Ramadan Selama 4 Hari

DonDong tersedia dalam berbagai pilihan rasa dan kemasan, dan dapat dibeli di toko-toko terdekat dan platform e-commerce.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *