Heru Budi Apresiasi Semua Pihak yang Mendukung Terwujudnya Jakarta Kota Global

Piagam Penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta Awards 2024

Pj Gubernur Jakarta
Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta Awards 2024, di Balai Agung, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

Heru didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono dan jajarannya menyampaikan apresiasi kepada para penerima penghargaan atas kontribusinya dalam memajukan pembangunan di Jakarta.

“Ini merupakan ajang apresiasi kepada badan usaha, lembaga atau yayasan yang telah berkontribusi kepada pembangunan kota Jakarta menjadi kota global. Kita semua memahami, bahwa dalam membangun sebuah kota diperlukan sinergi yang masif, terstruktur, dan sistematis agar berbagai aspek yang menyentuh kehidupan masyarakat bisa dilibatkan. Karena kota Jakarta adalah milik warganya yang juga menginginkan sebuah kemajuan,” ujar Heru, pada kegiatan itu. Kamis. (11/7/2024)

Lebih jauh ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah tepat karena pembangunan dalam suatu wilayah harus memiliki keselarasan yang menyangkut aspek masyarakat, kesehatan, serta lingkungan. Selain itu, ia juga berharap, ajang ini menjadi wadah dalam memperkuat sinergi dan pemantik motivasi bagi stakeholder lainnya untuk membuka peluang kerja sama dalam membangun Kota Jakarta.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memacu badan usaha, lembaga dan yayasan untuk bersinergi dan menyelaraskan program bersama pada kegiatan CSR. Karena yang merasakan dampaknya bukan hanya antarpelaku kerja sama saja, namun juga akan dirasakan oleh seluruh warga Jakarta,” terangnya.

Sebanyak 15 pemenang terpilih pada Derap Kerja Sama Jakarta Awards 2024 dari total awal 138 peserta. Para peserta tersebut telah melalui beberapa tahap, yaitu pendaftaran dan sosialisasi yang telah dilaksanakan pada April-Juni 2024. Adapun tahap penjurian secara virtual oleh Juri Teknis telah dilakukan pada 6 Juni 2024, verifikasi lapangan pada 10 dan 11 Juni 2024, hingga penjurian langsung di Hotel Borobudur oleh Dewan Juri Ahli pada 14 Juni 2024.

Lihat Juga :  Pj Gubernur DKI Minta Pelaku Penjarahan Rusun Marunda Ditindak Tegas

Penerima penghargaan dari 15 instansi/perusahaan terbagi dalam tiga kategori, yaitu Kategori Pemberdayaan Masyarakat, Kategori Kesehatan, serta Kategori Lingkungan. Berikut ini adalah daftar para penerima penghargaan;

Kategori Pemberdayaan Masyarakat

1. PT Bank Mandiri Persero – (Urban Festival – Rumah BUMN);

2. PHE OSES – (Pelaut Tangguh);

3. CT Arsa Foundation – (Rumah Inspirasi CT Arsa);

4. Yayasan Wahana Visi Indonesia – (Membangun Literasi);

5. PT Jakarta Propertindo (Perseroda) – (Pemberdayaan Eks Warga Kampung Bayam).

Kategori Kesehatan

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *