Targetkan Penjualan Bancassurance Naik 2 Kali Lipat, Ini Strategi yang Bakal Diterapkan Bank Muamalat

Targetkan Penjualan Bancassurance Naik 2 Kali Lipat, Ini Strategi yang Bakal Diterapkan Bank Muamalat
Sumber Foto: liputan6
120x600
a

JAKARTA. OTONOMINEWS.ID – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menargetkan pertumbuhan volume penjualan untuk produk bancassurance sebesar 100 persen pada tahun ini, atau naik dua kali lipat dibandingkan realisasi tahun lalu.

Target tersebut diharapkan akan berkontribusi pada pendapatan berbasis komisi atau Fee Based Income (FBI) dari bancassurance yang diharapkan meningkat 53 persen pada akhir 2024.

SEVP Retail Banking Bank Muamalat, Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, bancassurance merupakan produk yang akan digencarkan penjualannya pada tahun ini. Pihaknya optimistis dapat mencapai target yang dicanangkan mengingat potensi pasar yang masih terbuka lebar.

“Portofolio produk bancassurance di Bank Muamalat terus tumbuh setiap tahunnya, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Hal ini didorong oleh kesadaran nasabah akan pentingnya investasi dan perencanaan keuangan yang semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (10/7/2024).

Adapun produk asuransi yang ditawarkan beragam, antara lain asuransi untuk kebutuhan dana pendidikan anak, asuransi yang menggabungkan antara proteksi jiwa dengan investasi, hingga produk asuransi unit link syariah dengan pembayaran premi/kontribusi secara berkala dalam mata uang USD.

r
Lihat Juga :  Komisi VI DPR Dukung Penuh BTN Batalkan Akuisisi Bank Muamalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *