Kemenangan Pileg Jadi Modal Kuat PDIP Hadapi Pilkada 2024

Rakerda DPD PDIP NTT

Kemenangan Pileg Jadi Modal Kuat PDIP Hadapi Pilkada 2024
Ketua Pemenangan Pilkada Nasional PDIP Adian Napitupulu saat Rakerda PDIP NTT (Foto: Tim Media PDIP/MS-MJS, Ist.)
120x600
a

KUPANG, OTONOMINEWS.ID – Setelah menang pileg 2024, (PDIP) menarget juga untuk dapat memenangkan serentak 2024 di sejumlah daerah termasuk di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDIP yang juga Wakil Sekjen Bidang Komunikasi Adian Napitupulu saat memotivasi peserta Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Nusa Tenggara Timur di Kupang, Rabu (10/8/2024). Di Rakerda hari ini, PDIP mengumumkan anggota DPR Ansy Lema diusung jadi bakal calon Gubernur NTT.

“Jadi kunci pemenangan pilkada serentak ini adalah semangat juang. Bergerak dan jangan banyak mengeluh dalam memenangkan pilkada. Kalau menderita, tertawakan penderitaan itu,” kata Adian.

Politisi dari Dapil Kabupaten Bogor mengatakan intimidasi mungkin terjadi di pilkada serentak 2024. Namun dia meyakinkan dari pengalaman , PDIP mampu melewati situasi yang sulit.

“Kita pernah melewati yang paling sulit dan mampu bertahan hidup,” ujar Adian.

Sebagai inspiras, dia menceritakan bagaimana perjuangan saat di masa Orde Baru menuju era Reformasi yang sangat berat. Kebetulan dirinya bersama Ansy Lema, bakal calon Gubernur NTT dari PDIP yang baru diumumkan hari ini, berjuang bersama meski beda dalam gaya pergerakan. Saat itu, Adian memilih jalan keras dan sebaliknya Amsy Lema dengan pergerakan ahimsa. Namun mereka saling mengisi dalam pergerakan menumbangkan Orde Baru.

Dimoderatori Anggota DPR Dapil NTT Andreas Hugo Pareira, Adian tampil sebaga nara sumber bersama
Herman Heri, Ketua DPP PDIP Sri Rahayu serta politsi muda PDIP Aryo Seno Baskoro.

r
Lihat Juga :  Sekjen PDIP: Spirit Waisak Memperkuat Landasan Pelaksanaan Rakernas V PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *