Jangan Lupa Ikut! Berburu Hadiah Liburan Gratis ke-3 Negara dari Lazada Dimulai Malam Ini  

Jangan Lupa Ikut! Berburu Hadiah Liburan Gratis ke-3 Negara dari Lazada Dimulai Malam Ini  
Festival Belanja 7.7 Lazada/ogilvy
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Aktivitas bermain game kerap erat dianggap sebagai aktivitas yang membuang-buang waktu. Stigma itu berubah seiring perkembangan eSport dan konsep gamifikasi yang membuat permainan game semakin ada makna dan tujuan. 

Sebagai pionir shoppertainment, juga turut menerapkan konsep gamifikasi yang membuat berbagai permainan penghasil voucher dan berbagai promo agar pembeli bisa lebih hemat dan semakin dekat membeli barang impian.

Menjelang festival belanja tanggal kembar 7.7 tahun ini, Lazada secara konsisten kembali memanjakan para pengguna setianya dengan segudang promo menggiurkan dan permainan berhadiah fantastis. 

Salah satunya adalah Lucky Egg, permainan Lazada yang memungkinkan pengguna untuk berburu hadiah menarik hanya dengan memecahkan telur emas, termasuk kesempatan memenangkan liburan gratis ke China, Turki, dan Thailand.

Berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 6 (pukul 20.00 WIB) hingga 11 Juli 2024, festival belanja tanggal kembar 7.7 Lazada akan menghadirkan pengalaman belanja online dan hadiah yang tak terlupakan! 

Kini, para pengguna yang telah mendamba-dambakan momen liburan sejak awal tahun dapat mewujudkan impiannya menjadi turis untuk berkunjung ke China, Turki dan Thailand.

Pengguna bisa menukarkan Lucky Egg untuk jalan-jalan ke Negara Tirai Bambu setiap pukul 00.00 WIB, Negara Gerbang Timur dan Barat setiap pukul 07.00 WIB, dan Negara Gajah Putih setiap pukul 19.00 WIB. 

Pengguna yang tak dapat melihat keindahan China, Turki, dan Thailand secara langsung pun tak perlu khawatir! Lazada juga memberikan berbagai promo dan penawaran menarik yang dapat dilihat ketika tapping Lucky Egg di aplikasi Lazada.

Kehadiran dari Lucky Egg sendiri ternyata menjadi salah satu alasan berbelanja para pengguna di Lazada loh! Data internal Lazada menunjukkan bahwa terjadi lonjakan durasi permainan hingga dua kali lipat sejak Lucky Egg menawarkan berbagai grand prize menarik menuju tanggal kembar. 

Lihat Juga :  Jelang Festival Belanja Online Akhir Tahun, Lazada Gelar Seller Conference 2023 

Hal ini menunjukkan tingginya minat dan antusiasme pengguna terhadap permainan yang ditawarkan oleh Lazada. Lebih menarik lagi, pengguna ternyata suka belanja dari misi Lucky Egg karena menawarkan potongan harga ke produk-produk tepat sasaran yang sesuai preferensi dan histori belanja pengguna.

Tren “war” Lucky Egg ini mengungkapkan bahwa konsumen tak melulu hanya sekadar memenuhi kebutuhan semata ketika berbelanja, tetapi pengalaman berbelanja dapat dikemas dalam permainan yang menyenangkan dan menguntungkan bagi pengguna Lazada. 

Hanya dengan bermodalkan waktu dan jari, pengguna bisa mengumpulkan permata yang bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *