Pemuda Pancasila Kota Tangerang Bantah Halangi Aksi Demo Kesbangpol

120x600
a

TANGERANG, OTONOMINEWS.ID – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang meluruskan kabar yang menyebut pihaknya menghalang-halangi aksi demonstrasi di Kesbangpol Kota Tangerang.

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial, saat massa aksi menggeruduk Kantor Kesbangpol Kota Tangerang dan diduga salah satu ormas menghalangi aksi tersebut.

Ketua MPC PP Kota Tangerang, Tono Darusallam, mengatakan pihaknya hanya menyampaikan informasi untuk mengajak kawan aksi melakukan memediasi dan musyawarah, karena Kesbangpol Kota Tangerang telah menyiapkan fasilitas khusus untuk duduk bareng.

“Kita tidak melarang atau menghalangi dalam aksi tersebut apalagi dengan viral nya video se olah – olah menghalangi teman – teman melakukan aksi, akan tetapi kita harus melihat kegiatan kawan kawan tersebut dikawasan sekolah dan kebetulan adik – adik kita sedang melakukan kegiatan ujian,” ujar Tono kepada awak media, Kamis (06/06/2024).

Tono menegaskan MPC PP Kota Tangerang sangat mendukung aksi tersebut, apalagi menyangkut ideologi Pancasila yang sangat dipegang teguh selama ini.

r