Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Pastikan Jamaah Dalam Kondisi Baik

Jelang Puncak Ibadah Haji 2024

Asisten Kesejahteraan Rakyat DKI Jakarta Widyastuti mengecek kesiapan seluruh petugas haji dan jamaah asal Jakarta menjelang puncak ibadah haji/Foto: Dok. Humas Pemprov DKI
120x600
a

MAKKAH, OTONOMINEWS.ID – Petugas haji dan Jamaah haji asal Jakarta dilakukan pengecekan menjelang puncak ibdah haji. Hal ini guna memastikan seluruh kesiapan peralatan dan sarana penunjang bagi jamaah beroperasi dengan baik.

Demikian disampaikan Asisten Kesejahteraan Rakyat DKI Jakarta Widyastuti dalam keterangan tertulis secara resmi yang diterima redaksi OtonomiNEWS.id melalui pesan media, pada Rabu (5/5) dini hari.

Widyastuti menuturkan, ia telah mengecek persiapan yang dilakukan oleh setiap Petugas kloter asal DKI Jakarta. Tidak hanya kesehatan fisik, kesehatan mental juga disebutnya menjadi salah satu penunjang ibadah haji berjalan dengan lancar.

“Hari ini dimulai visitasi ke kloter-kloter. Saya juga sudah beraudiensi dan silaturahmi dengan seluruh petugas JKG 01 beserta Karu Karom dan akan dijadwalkan kloter lainnya, karena sebentar lagi para jemaah haji akan menjalankan puncak ibadah haji di Arafah, Muzdalifah, dan Mina (Armuzna),” ungkapnya, Rabu (5/6).

Tidak hanya itu, ia juga mengunjungi setiap Petugas kloter DKI Jakarta sekaligus menemui jamaah dan memastikan mereka dalam kondisi prima. Khususnya para lansia, Widyastuti meminta agar kesehatan jamaah harus diperhatikan dengan seksama.

r
Lihat Juga :  Hadapi El Nino, Mendagri: Pastikan Ketersediaan Beras di Daerah, Pemerintah Bakal Impor Lagi