Dilepas Hari Ini, Pemprov DKI Berikan Pelayanan Terbaik Ratusan Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Jakarta

Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti saat melepas ratusan jamaah haji kloter pertama/Foto. Dok. Pemprov DKI
120x600
a

JAKARTA, OtonomiNEWS.id -Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melepas kloter pertama jemaah asal Provinsi DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti mengatakan menjalankan ibadah haji memberikan pengalaman baik dan berpengaruh positif bagi para setiap jamaah.

“Jemaah haji Indonesia memiliki porsi besar yang diberangkatkan ke tanah suci dengan profil jemaah yang beragam dari sosial, kultur, budaya, bahasa, usia, pendidikan sehingga membutuhkan upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan mengenai manasik haji dan umrah,” ungkap Widyastuti, sesaat melepas jemaah di Asrama Haji Pondok Gede, Sabtu (11/5).

Dan khusus Provinsi DKI Jakarta sambung Widyastuti tidak kurang 8.000 jemaah akan diberangkatkan dalam 2 gelombang. Dan pada hari ini pihaknya melepas kloter pertama dengan 388 orang jemaah yang berasal dari Kota Jakarta Barat.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 16 =