Gubernur Mahyeldi Dukung Generasi Dekat Al-Qur’an

Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Qur'an

Gubernur Mahyeldi Dukung Generasi Dekat Al-Qur'an
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur'an di Padang Pariaman, Sumbar (Foto: Ridwan/OTN).
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID, selaku () menyampaikan terimakasih kepada setiap elemen mulai dari aparat pemerintah, para orang tua, tokoh masyarakat, dan seluruh stekholder yang sudah mendorong gerasi penerus bangsa dekat dengan Al-Qur'an.

Hal tersebut disampaikan Mahyeldi saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur'an Mesjid Nurul Islam, Kelurahan Jalan Kereta Api, Padang Pariaman, , Senin (3/6/2024).

“Kami sampaikan terimakasih kepada kita semua, karena sudah menjadi kesadaran bagi kita semua untuk mendorong gerasi kita untuk dekat dengan Al-Qur'an,” ucap Mahyeldi diawal sambutannya.

Menurut Mahyeldi, jika mendekatkan gerasi kita dengan Al-Qur'an, tidak hanya mendapatkan keberkahan di dunia saja, namun kita juga akan memperoleh keberkahan untuk kita di akhirat kelak.

” Al-Qur'an merupakan cahaya, maka jika generasi kita didekatkan dengan Al-Qur'an maka ini akan menjadi berkah bagi kita, mudahan-mudahan dengan adanya pembangunan rumah Tahfiz ini bisa menjadi berkah bagi kita dikemudian hari” tutur Mahyeldi

Pada sambutan sebelumnya juga disampaikan bahwa rumah Tahfiz ini diharapkan dapat melahirkan pemimpin dan dekat dengan Al-Qur'an.

r
Lihat Juga :  Hasil Rekapitulasi Suara Pilpres DKI Jakarta, Paslon AMIN Unggul di Jakpus, Jaksel dan Jaktim