Masyarakat Ende Sambut Hangat Kunjungan Megawati

Upacara Hari Lahir Pancasila

Prof. Dr(HC). Hj. Megawati Soekarnoputri disambut hangat masyarakat Ende, NTT.
120x600
a

ENDE, OTONOMINEWS.ID – Presiden Kelima RI yang juga Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Prof. Dr.(H.C.) tiba di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat (31/5/2024) siang.

Pantauan di lokasi, Megawati yang tampak didampingi oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP , Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Herman Hery, dan Anggota DPR RI terpilih 2024 Samuel Wattimena tiba di Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman, sekira pukul 13.50 WITA.

Kehadiran Megawati ke Kabupaten Ende, NTT untuk memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada Sabtu, 1 Juni 2024, mendatang.

Ketua Umum DPP (PDIP) ini terlihat disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Ende dan jajaran partai berlambang banteng moncong putih itu.

Sejumlah anak sekolah dari SMA Katolik Santo Petrus pun berteriak histeris menyambut kehadiran Megawati di Bandara.

Tarian selamat datang Toja Pala dari anak-anak turut menyambut kehadiran putri Bung Karno itu.

Lalu, Megawati dikalungi selendang khas Ende oleh Penjabat Bupati Ende Agustinus G Ngasu, yang didampingi Ketua DPP PDIP bidang Kehormatan Komarudin Watubun dan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Andreas Pareira.

Lalu, jajaran DPP PDIP yang menyabut kehadiran Megawati di lokasi diantaranya, Ketua DPD PDIP NTT Emi Nomleni; Ketua DPC PDIP Kabupaten Ende Fransiskus Taso, serta kader dan simpatisan.

r
Lihat Juga :  Megawati Dorong ASEAN Gotong Royong Hadapi Tantangan Ketahanan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − two =