Travel Tour Tazkia Permudah Layanan Haji-Umrah Warga Sumbar

Mahyeldi Sambut Hangat Grand Opening Travel Tour Tazkia Cabang Padang

Travel Tour Tazkia Permudah Layanan Haji-Umrah Warga Sumbar
Pembukaan Grend Opening Travel Tour Tazkia Cabang Padang, Rabu, 29 Mei 2024. (FOTO: Ridwan Syafrullah)
120x600
a

PADANG, OTONOMINEWS.ID — Tazkia Tours and Travel Cabang Padang menggelar Grend Opening, untuk masyarakat untuk beribadah haji dan umrah, serta tur perjalanan lainnya.

Kehadiran Tazkia juga disebut sangat sejalan dengan tekad dalam pengembangan pariwisata serta ekonomi dan keuangan syariah.

Menyikapi hal tersebut, Gubernur berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan sejalan dengan Pemprov Sumbar. Tazkia Cabang Padang ini berlokasikan di Jalan KIS Mangunsarkoro Jati Baru, Kota Padang.

Pada kesempatan tersebut hadir dari pihak Tazkia, Prof. Muhammad Syafii Antonio selaku pendiri Tazkia, yang juga dikenal sebagai salah satu guru besar perbankan syariah di Indonesia.

“Kita sangat bersyukur akan kehadiran Tazkia di Sumbar. Sebab, akan menjadi salah satu pilihan yang tentu akan memberikan kemudahan bagi Masyarakat kita yang hendak melaksanakan haji plus atau melaksanakan umrah. Selain itu, Tazkia juga melayani paket perjalanan, ticketing, serta pelayanan outbond dan inbond,” ucap Mahyeldi dalam sambutannya, Rabu (39/5/2024).

r
Lihat Juga :  Bupati Safaruddin: Camat Harus Bersinergi dengan Stakeholder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *