Disdik DKI Sampaikan, PPDB Online di Buka 10 Juni 2024

Pemprov DKI Gelar PPDB 2024/2025/Foto: Dok. Pemprov DKI
120x600
a

JAKARTA, OtonomiNEWS.id – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi DKI Jakarta resmi membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 secara daring (online) jenjang SD hingga SMA pada 10 Juni hingga 4 Juli 2024.

Namun, untuk mendaftaran akun sudah bisa dimulai pada, Senin, 20 Mei 2024 kemarin.

“Untuk pendaftaran akun sudah bisa mulai pada 20 Mei sampai 27 Mei. Jadi silakan bagi orang tua yang mau mendaftarkan akun,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Budi Awaluddin di Jakarta, dikutip Selasa (21/5).

Budi menyebut mulai hari ini pendaftaran online jenjang sekolah dasar (SD) sudah bisa dimulai, lalu 27 Mei untuk jenjang sekolah menengah pertama (SMP), dan 3 Juni untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK).

“Calon Peserta Didik Baru (CPDB) adalah penduduk DKI Jakarta yang dibuktikan dengan kartu keluarga dan berdomisili di DKI. Jadi yang tidak berdomisili di DKI Jakarta mohon maaf, ya walaupun ber-KTP di DKI Jakarta ini tidak bisa untuk mendaftar,” ujar Budi.

r
Lihat Juga :  Jadi Sekretaris Pemuda Lintas Agama DKI Jakarta, Jutan Manik Ajak Pemuda Ciptakan Kerukunan di Tahun Politik 2024