Rakernas V PDIP Akan Bahas 3 Topik Utama 

Sikap Politik, Program Kerakyatan, Pemenangan Pilkada 2024

120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – PDI Perjuangan (PDIP) akan membahas sejumlah hal, termasuk sikap Partai terhadap pemerintahan ke depan, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Ketua Steering Committee (SC) Rakernas V PDIP, Djarot Saiful Hidayat menjelaskan, dalam Rakernas V Partai, akan ada forum yang sifatnya terbuka dan yang tertutup.

Dimana, pada pembukaan Rakernas akan bersifat terbuka.

Hal itu disampaikan Djarot saat konferensi pers persiapan Rakernas V PDIP di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (16/5/2024). Turut mendampingi, Katua DPP PDIP bidang Kehormatan, Komarudin Watubun; Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga PDIP, Eriko Sotarduga dan kader muda PDIP, Aryo Seno Bagaskoro.

“Dalam Rakernas itu nanti ada beberapa forum yang nanti akan dilakukan baik itu paparan dari Ketua DPP, maupun pengarahan tertutup dari Ibu Ketua Umum (Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri),” kata Djarot.

Ketua DPP PDIP bidang Ideologi dan Kaderisasi ini mengatakan, bahwa dalam Rakernas V ini akan dibahas 3 topik utama yang dibagi beberapa cluster.

Pada cluster pertama, kata Djarot, forum Rakernas akan membahas soal sikap dan posisi partai berlambang banteng moncong putih ini terhadap pemerintahan mendatang.

“Pertama akan ada cluster atau kelompok satu yang akan membahas tentang sikap dan posisi PDIP,” tegas Djarot.

Pada cluster kedua, kata Djarot, akan membahas tentang program-program kerakyatan yang diperjuangkan oleh partai dan praktiknya harus diwujudkan. Termasuk soal pangan.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + twenty =