Jaring Kandidat Potensial Cagub-Cawagub, PSI Buka Desk Pilkada Jakarta

Jaring Kandidat Potensial Cagub-Cawagub, PSI Buka Desk Pilkada Jakarta
PSI buka Desk Pilkada Jakarts 2024/Foto: Dok. PSI
120x600
a

JAKARTA, OtonomiNEWS.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta resmi membuka Desk pemilihan (Pilkda) yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang. Nantinya, desk ini bertujuan untuk menjaring kandidat-kandidat potensial untuk posisi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sejalan dengan visi dan misi PSI.

Ketua Desk Pilkada DKI Jakarta, Justin Adrian Untayana menyatakan, bahwa PSI Jakarta mencari kandidat yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai anti korupsi dan anti intoleransi yang menjadi dasar perjuangan PSI.

Selain itu, calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung PSI harus memiliki program-program yang konkret untuk mengatasi berbagai permasalahan utama di Jakarta, seperti banjir, kemacetan, ketimpangan sosial, polusi udara, dan peningkatan kualitas pendidikan..

“Kami mencari pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga nyali untuk mengeksekusi program-program tersebut. Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan tegas dalam mengambil tindakan demi kebaikan bersama,” kata Justin dalan keterangan resninya di Jakarta, Selasa (14/5).

Untuk diketahui, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tautan berikut: https://s.id/Pilkada-2024Psi. Para kandidat yang tertarik dan memenuhi kriteria dapat mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di situs tersebut.

r
Lihat Juga :  Pimpinan DPRD DKI Usul Walikota Dipilih Rakyat Langsung Usai Jakarta Tak Menyandang Status Ibu Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *