Prudential Luncurkan PRUWell Medical, Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep Fairness

Press Conference peluncuran produk asuransi kesehatan PRUWell Medical, Selasa (7/5/2024).
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah sebagai inovasi produk asuransi kesehatan terkini yang menghadirkan manfaat proteksi kesehatan secara komprehensif.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengungkapkan, PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah merupakan inovasi produk asuransi kesehatan terkini yang menghadirkan manfaat proteksi kesehatan secara komprehensif.

Hadir dalam bentuk asuransi konvensional dan syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga kesehatan.

“PRUWell dan PRUWell Medical Syariah merupakan asuransi yang lebih menghadirkan perlindungan finansial terdepan yang berorientasi pada nasabah (customer oriented), nasabah akan memperoleh manfaat premi atau kontribusi seoptimal mungkin sebagaimana profil risiko kesehatan yang dimilikinya,” kata Karin saat press conference dan launching produk asuransi tersebut di Parle Dining & Bar, Senayan Park, Selasa (7/5/2024).

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah, lanjut dia, percaya bahwa penerapan prinsip berkeadilan (fairness) adalah kunci penting dalam meningkatkan penetrasi di berbagai kalangan masyarakat.

“Keyakinan tersebutlah yang mendasari inovasi Prudential menghadirkan PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah dengan memberikan reward berupa keringanan premi atau kontribusi hingga 20 persen bagi pemegang polis yang minim atau jarang mengunakan asuransi mereka. Reward akan diberikan saat perpanjangan asuransi mereka,” ungkap dia.

Lewat kehadiran produk asuransi kesehatan PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah masyarakat diharapkan bisa menjadi lebih peduli untuk menjaga kesehatannya.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 4 =