Cyber University Buka Beasiswa Kuliah untuk YouTuber dan Konten Kreator, Kepoin Yuk!

Beasiswa Digital Talent Scholarship

Cyber University Buka Beasiswa Kuliah untuk YouTuber dan Konten Kreator, Kepoin Yuk!
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Dalam era digital yang terus berkembang, peran konten kreator dan youtuber semakin mendapat pengakuan dan menjadi salah satu profesi yang diminati banyak orang.

Untuk mendukung para talenta muda yang berbakat di bidang ini, Kampus Cyber University menghadirkan program khusus yang dirancang untuk konten kreator dan youtuber berbakat.

Beasiswa Digital Talent Scholarship ini, tujuannya untuk memberikan dukungan pendidikan tinggi kepada individu yang memiliki bakat dan minat dalam menciptakan konten kreatif di platform daring, terutama YouTube.

Melalui beasiswa ini, Cyber University berkomitmen untuk membantu para konten kreator dan youtuber muda untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka, sambil meningkatkan pengetahuan dan keterampilan akademis mereka.

Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, beasiswa ini memberikan kesempatan kuliah bagi para insan muda kreatif di dunia digital.

“Kami percaya bahwa mereka adalah pemimpin masa depan dalam industri digital, dan kami ingin memberikan dukungan maksimal kepada mereka untuk mencapai potensi penuh mereka,” kata Dicky kepada media, Selasa (7/5).

r
Lihat Juga :  1.000 Pelajar Miskin Berprestasi di Kabupaten Bekasi Bakal Dapat Beasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *