Dirut Otonominews Irwan Chaniago Resmikan Kafe Otonomi

Membangun Citra Sebagai Kafe Edukasi

Cafe OTO
Cafe OTO yang terletak di Jalan Tan Malaka, Jorong Balai Talang, Nagari Guguak VIII Koto, Kabupaten Lima Puluh Kota/otn.
120x600
a

Lima Puluh Kota, Otonominews.id – Direktur Utama (Dirut) Otonominews Irwan Chaniago resmikan Kafe Media Otonominews.id yang ada di Jl Tan Malaka Jorong Balai Talang Nagari Guguak VIII Koto, Sabtu (9/3/2024).

Kafe Otonomi yang diberi nama “Oto Kafe” ini diawaki oleh tim media Otonominews Kabupaten Lima Puluh Kota. Oto Kafe berkomitmen akan membangun citra sebagai Kafe Edukasi.

Irwan berharap keberadaan Oto Kafe bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menumbuh kembangkan budaya edukasi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga mampu membantu program pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat.

Irwan juga mengembangkan usaha Travel Umrah ARA Travel dan Kargo Rahmat Jaya Global di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Irwan Cahniago.
Pemimpin Umum Media Otonominews meresmikan Cafe OTO dan Cabang Trevel

“Usaha-usaha tersebut saat ini dipusatkan di OTO Kafe. Jadi masyarakat dapat banyak kemudahan jika berkunjung ke OTO Kafe,” ujar Irwan.

Tokoh masyarakat Balai Talang Dt. Rajo Imbang yang berkesempatan hadir pada acara peresmian OTO Kafe mengatakan, masyarakat Balai Talang sangat mendukung program yang ditawarkan oleh Oto Kafe karena sangat bermanfaat.

Sementara itu, Candra, Tokoh Masyarakat Tiakar menyatakan, dirinya mengapresiasi keberadaan Oto Kafe dan media otonominews di Kabupaten Lima Puluh Kota karena program yang ditawarkan sangat mendukung pembangunan daerah.

“Selamat atas peresmian Oto Kafe, semoga sukses” ujarnya.

Peresmian Oto Kafe ini juga dihadiri oleh Ketua FUMKM RI Kabupaten Lima Puluh Kota Yusniwarti. S sos.

Yusniwarti berharap bisa bekerjasama dengan media Otonominews untuk mendukung kemajuan UMKM di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Menurutnya, banyak produk-produk UMKM yang bisa dipublikasikan di Media Otonomi dan bekerjasama dengan Bos Otonominews seperti Rendang Runtiah dan Rendang telor yang bisa ditawarkan ke jamaah umrah ARA Travel cabang Kabupaten Lima Puluh Kota.

Lihat Juga :  KemenPANRB Matangkan Rencana Peluncuran INA Digital

Sementara itu Manajer Oto Kafe yang juga Kepala Biro Otonominews Sumatera Barat Delfitra menyatakan, Oto Kafe berkomitmen untuk menghadirkan cita rasa makanan tradisional dengan harga yang terjangkau serta suasana Kafe yang memberikan edukasi kepada masyarakat.

Lebih lanjut Delfitra menjelaskan Oto Kafe didukung tim yang berpengalaman dalam operasional Kafe. Tim yang terlibat dalam pengelolaan Oto Kafe, Delfitra, Zulfahmi, Yori , Darmis Huriati, Yessy Alpenora, dan Satria.

“Kita berharap agar masyarakat mendapat kenyamanan dan pencerahan dengan kehadiran OTO Kafe di Balai Talang,” ujar Delfitra.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *