Dirut Otonominews Irwan Chaniago Resmikan Kafe Otonomi

Membangun Citra Sebagai Kafe Edukasi

Cafe OTO
Cafe OTO yang terletak di Jalan Tan Malaka, Jorong Balai Talang, Nagari Guguak VIII Koto, Kabupaten Lima Puluh Kota/otn.
120x600
a

, Otonominews.id – Direktur Utama (Dirut) Otonominews Irwan Chaniago resmikan Kafe Media Otonominews.id yang ada di Jl Tan Malaka Jorong Balai Talang Nagari Guguak VIII Koto, Sabtu (9/3/2024).

Kafe Otonomi yang diberi nama “Oto Kafe” ini diawaki oleh tim media Otonominews . Oto Kafe berkomitmen akan membangun citra sebagai Kafe Edukasi.

Irwan berharap keberadaan Oto Kafe bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menumbuh kembangkan budaya edukasi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga mampu membantu program pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat.

Irwan juga mengembangkan usaha Travel Umrah ARA Travel dan Kargo Rahmat Jaya Global di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Irwan Cahniago.
Pemimpin Umum Media Otonominews meresmikan Cafe OTO dan Cabang Trevel

“Usaha-usaha tersebut saat ini dipusatkan di OTO Kafe. Jadi masyarakat dapat banyak kemudahan jika berkunjung ke OTO Kafe,” ujar Irwan.

Tokoh masyarakat Balai Talang Dt. Rajo Imbang yang berkesempatan hadir pada acara peresmian OTO Kafe mengatakan, masyarakat Balai Talang sangat mendukung program yang ditawarkan oleh Oto Kafe karena sangat bermanfaat.

Sementara itu, Candra, Tokoh Masyarakat Tiakar menyatakan, dirinya mengapresiasi keberadaan Oto Kafe dan media otonominews di Kabupaten Lima Puluh Kota karena program yang ditawarkan sangat mendukung pembangunan daerah.

r
Lihat Juga :  Peduli Bencana Pessel, KBM Sumbar Berposko di Lokasi Bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *