Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Palapasang Bantu Proses Penjemuran Padi

wujud kedekatan prajurit TNI dengan masyarakat

120x600
a

Sanggau, otonominews.id – Pos Palapasang Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Dpp Pratu Dian Ulfi berserta 1 anggota membantu masyarakat melaksanakan penjemuran Padi di Desa Palapasang, Kec. Entikong,Kab. Sanggau, Prov. Kalbar. Jumat (08/03/2024).

Danpos Palapasang menyampaikan, membantu masyarakat penjemuran padi sebagai wujud kedekatan prajurit TNI dengan masyarakat, melalui kegiatan itu terjalin komunikasi, rasa kekeluargaan dan kebersamaan maka akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kedaulatan NKRI di perbatasan.

Menurutnya, kehadiran prajurit Satgas Pamtas RI-MLY, tidak semata-mata menjaga dan Pengamanan perbatasan, namun prajurit TNI juga selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan masyarakat dan meringankan beban masyarakat khusus di daerah perbatasan.

“Melalui kegiatan seperti itu diharapkan akan tercipta komunikasi dan juga hubungan yang baik antara personel Satgas Pamtas RI-MLY dengan masyarakat, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK dengan warga di wilayah
perbatasan.” Ucap Lettu Arm Jaka Supriadi.

Salah satu pemilik ladang Bapak Dedi mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Palapasang yang sudah membantu Penjemuran Padi.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan prajurit TNI dari Pos Palapasang, kehadiran bapak-bapak Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK dapat memberikan motivasi kepada masyarakat di Desa Palapasang ini sehingga kami lebih
bersemangat dan lebih giat dalam melakukan pekerjaan serta
menumbuhkan semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan.” (Armed 16)

r
Lihat Juga :  Dilantik Mendagri Tito, Kombes Pol Edfrie R Maith Resmi Jabat Asdep PKPD BNPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *