Digelar Awal Maret, Muslim Life Fair 2024 Suguhkan One Stop Solution Keluarga Muslim Sambut Ramadan 1445 H

Muslim Life Fair 2024.
Press conference Muslim Life Fair 2024 di Hotel Gran Alia Jakarta, Rabu (21/2/2024).
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Lima Event bersama Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) akan kembali menggelar event Muslim Life Fair. Mengusung tema “Pesta Keluarga Muslim”, event Muslim Life Fair 2024 akan diselenggarakan di Hall B Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran pada 8-10 Maret 2024 mendatang.

General Manager Lima Event, Ilham Pradipta mengungkapkan, alasan pihaknya mengangkat tema “Pesta Keluarga Muslim” di event Muslim Life Fair 2024 ini adalah, karena Muslim Life Fair dalam dua tahun terakhir didominasi oleh pengunjung keluarga.

Lebih lanjut Ilham mengungkapkan bahwa Event Muslim Life Fair 2024 akan menempati area seluas 4.000 m2 Hal B JIEXPO. sebanyak 135 exhibitor dari Jabodetabek dan daerah lainnya siap menampilkan berbagai kebutuhan produk halal dan islami, mulai dari fashion & accessories, islami, halal travel & umroh, halal herbal, wedding syar'i, kids & baby product, islamic book & publisher, halal cosmetic, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

“Pameran Muslim Life Fair tahun ini menandai pelaksanaannya yang ketiga sejak pertama kali digelar pada 2022 dengan jumlah pengunjung lebih dari 20 ribu orang setiap tahunnya,” kata Ilham saat Press Conference Muslim Life Fair 2024 di Hotel Gran Alia Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Sebagai pameran gaya hidup syariah dan halal terbesar di Indonesia, lanjutnya, Muslim Life Fair 2024 menjadi one-stop solution bagi keluarga muslim dalam memenuhi kebutuhan sekaligus mengupgrade ilmu dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Bulan Ramadhan memang menjadi momen spesial kaum muslimin berlomba-lomba dalam kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Bisa dipahami jika antusiasme menyambut bulan suci, kerap ditandai dengan skalasi belanja masyarakat yang cenderung mengalami peningkatan,” ujar Ilham.

Lihat Juga :  Pentingnya Manajemen Air Lewat Pameran Water Art Installation di GBK

Berdasarkan data yang dirilis oleh Mandiri Spending Index, terang dia, indeks nilai belanja hingga April 2023 yang bertepatan dengan bulan Ramadan 2023 mencatat angka sebesar 156,7. Jumlah ini mengalami kenaikan dari 136,4 pada akhir Maret 2023.

Ilham Pradipta optimis kenaikan belanja masyarakat juga dapat terjadi pada Ramadan 2024. “Menjelang dan memasuki bulan suci Ramadan, kebutuhan keluarga muslim akan meningkat. Hadirnya Muslim Life Fair diharapkan menjadi momentum bagi keluarga muslim memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran. Jadi, selama bulan suci, masyarakat muslim bisa fokus beribadah,” kata Ilham.

Untuk menarik perhatian pengunjung, pihaknya akan memberikan berbagai penawaran menarik di Muslim Life Fair 2024 seperti bazaar murah, flash sale, hingga tebus murah Rp 5.000 untuk beragam produk.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *