Panwascam X Koto Diatas Gembleng Pengawas TPS dengan Bimtek

Ketua Panwascam X Koto Diatas Lantik Pelantikan Pengawas TPS

Panwascam X Koto Diatas Gembleng Pengawas TPS dengan Bimtek
Pelantikan dan Bimtek para Pengawas TPS Kecamatan X Koto Diatas
120x600
a

, Otonominews.id – Ketua Panwascam X Koto Diatas Kabupaten Solok, Citra Eka Putra mengingatkan bahwa pengawas tempat pemungutan suara (TPS) merupakan ujung tombak dari pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu.

Mengingat hal tersebut, Citra Eka Putra segera melantik para pengawas TPS sekaligus mengasah kemampuan mereka dengan menggelar Bimbingan Teknis () di Aula Kantor Kecamatan X Koto Diatas, Solok, , Senin (22/1/ 2024).

Acara pelantikan dan bimtek itu dihadiri oleh perwakilan Bawaslu Kabupaten Solok , PKK, PPS, Koramil, Camat X Koto Diatas, Ketua Panwascam X Koto Diatas beserta jajaran, Wali Nagari se-Kecamatan X Koto Diatas, dan tamu undangan lainnya.

Citra Eka Putra selaku Ketua Panwascam X Koto Diatas, dalam sambutannya menyampaikan syukur karena pada kesempatan kali ini kita diberikan kesempatan untuk menghadiri kegiatan bimtek dan pelantikan hari ini.

“Alhamdulillah, sebanyak 69 orang dari 9 Nagari di Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, hadir di acara kali ini,makan akan kita lakukan pelantikan dan bimtek, ” jelas Eka.

Eka juga berharap panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) untuk dapat menjalankan amanat ini dengan baik.

” Kita adalah suatu kesatuan dibawah naungan Bawaslu, maka kita adalah pejuang domokrasi,” tegas Citra Eka Putra.

r
Lihat Juga :  Habib Syakur Bongkar Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN oleh Pj. Bupati Pasaman dan Bupati Pasbar di Pileg 2024