Resmi Mengaspal di Indonesia, Yuk Intip Kelebihan Mobil Listrik AION Y Plus Asal China Ini

Resmi Mengaspal di Indonesia, Yuk Intip Kelebihan Mobil Listrik AION Y Plus Asal China Ini
Mobil Listrik AION Y Plus/prnesia.com
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Produsen asal China, GAC Group resmi meluncurkan salah satu mobil listrik andalannya, AION Y Plus di Indonesia. Mobil ini juga akan hadir di ajang GIIAS 2024 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli mendatang. 

Dikenal sebagai produsen mobil listrik nomor tiga di China, GAC Group memperluas kehadirannya di Indonesia melalui AION Indonesia sebagai perusahaan yang memasarkan mobil listrik AION Y Plus.

CEO AION Indonesia, Andry Ciu mengungkapkan, dengan menghadirkan AION Y Plus, AION Indonesia berfokus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik dengan menawarkan inovasi dan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

“Saat ini, konsumen di Indonesia memiliki banyak pilihan EV dengan berbagai pilihan jarak tempuh dan kapasitas baterai. Namun, tidak semua pilihan EV cocok dan nyaman digunakan oleh konsumen berkeluarga,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (3/7/2024).

Menjawab tantangan ini, lanjut Andry Ciu, AION Indonesia hadir membawa solusi bagi para konsumen keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang dan bagasi yang luas, serta efisien saat digunakan untuk perjalanan panjang maupun sehari-hari.

Untuk mengurangi kekhawatiran berkendara saat melakukan perjalanan panjang bersama seluruh anggota keluarga, inilah sederet keunggulan AION Y Plus yang merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia.

Demi kenyamanan keluarga selama perjalanan jarak jauh maupun dekat, kapasitas mobil tentu harus menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga Anda.

“Bagi keluarga dengan tiga anak, Anda dapat menggunakan mobil dengan 5 seaters atau kendaraan SUV compact,” ujar Andry Ciu.

AION Y Plus dirancang dengan ruang yang luas dan mudah disesuaikan. Dengan jarak sumbu roda maksimum 2.750 mm, menawarkan ruang interior yang luas dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang.

Lihat Juga :  SPKLU Layani Pengguna Mobil Listrik Saat Libur Idul Adha

Ruang kaki kursi belakang sebesar 1.022 mm yang memberikan kenyamanan bagi penumpang dalam perjalanan panjang.

Tidak kalah penting dengan kapasitas penumpang, luas bagasi yang mumpuni juga menjadi salah satu faktor penting untuk berkendara. AION Y Plus menyediakan kapasitas bagasi sebesar 1.200 L, sehingga seluruh barang bawaan dapat diletakkan sesuai tempatnya, tanpa mengganggu space duduk para penumpang.

Meskipun mobil keluarga memiliki ukuran yang cukup besar, Anda dapat mengurangi biaya operasional sehari-hari dengan memilih mobil yang memiliki spesifikasi canggih, sehingga dapat memberikan kemudahan penggunaan sehari-hari sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya dengan menggunakan mobil listrik (EV) yang lebih hemat.

“Dengan harga Rp 415 juta Anda bisa mendapatkan seluruh kecanggihan dari AION Y Plus Exclusive dengan range 410 km,” kata Andry Ciu.

Sementara itu, untuk AION Y Plus Premium dengan range 490 km yang menawarkan keseimbangan antara kinerja dan kemewahan, tersedia dengan harga Rp475 juta.

“AION Y Plus memiliki kapasitas baterai besar dengan jangkauan listrik terpanjang di kelasnya. Harga yang kompetitif mencerminkan komitmen kami untuk membuat mobilitas berkelanjutan dapat diakses tanpa mengorbankan kualitas atau inovasi,” ujar Andry Ciu.

Bagi konsumen keluarga Indonesia yang ingin melihat langsung kehadiran AION Y Plus, mereka dapat mengunjung Gandaria City Mall, Central Park Mall, dan Lippo Mall Kemang mulai tanggal 1 – 7 Juli 2024.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *