UT Medan: Bersama Pj Bupati Dimposma, Tapanuli Utara Semakin Maju

UT Medan: Bersama Pj Bupati Dimposma, Tapanuli Utara Semakin Maju
120x600
a

MEDAN.OTONOMINEWS.ID – Direktur Universitas Terbuka Medan Yasir Riady mengapresiasi Pj Bupati Tapanuli Utara, Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP yang menyambut dengan hangat kunjungan UT Medan beserta rombongan di ruang kerja Kantor Bupati Tapanuli Utara pada Selasa (25/06/24).

Kegiatan dimulai dengan dengan tradisi Mangulosi untuk menerima tim dari Universitas Terbuka Medan.

Yasir mengaku takjub dengan perekonomian Tapanuli Utara yang meningkat sebesar 4,75% pada tahun 2023, lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya​. Diperkirakan tahun ini pun demikian, menunjukan kenaikan signifikan. Hal ini menunjukan performa Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli dengan penuh semangat dan memiliki tekad yang kuat untuk memajukan daerah ini.

Bagi Yasir, saat memasuki Kabupaten Tapanuli Utara, bisa dilihat peningkatan infrastruktur untuk mendukung pariwisata, terutama dengan lokasi strategis dekat Danau Toba begitu Nampak.

Selain itu, apresiasi setinggi-tingginya perihal perjuangan untuk mengakui hutan adat, memberikan dampak positif pada keberlanjutan lingkungan dan ekonomi lokal​.

” Kami mengaku bangga dengan capaian Kabupaten Tapanuli Utara di Bawah nahkoda Bapak Pj Bupati Tapanuli Utara, Dr. Dimposma Sihombing,” ujar Yasir.

r
Lihat Juga :  Terindikasi Berpolitik Praktis, Mendagri Diminta Beri Sanksi Tegas Pj Bupati Taput 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *