Mulyanto Minta Aparat Keamanan Pastikan Emas Antam yang Beredar Asli

Mulyanto Minta Aparat Keamanan Pastikan Emas Antam yang Beredar Asli
120x600
a

JAKARTA.OTONOMINEWS.ID – Menyikapi kasus korupsi pemalsuan emas merek Antam sebesar 109 ton, Anggota Komisi VII DPR RI mendesak aparat kepolisian dan kejaksaan memastikan kualitas emas bermerek Antam yang beredar di masyarakat tersebut adalah asli, bukan tiruan, baik karat maupun tingkat kemurniannya.

“Kepastian ini penting agar masyarakat yang memiliki atau menyimpan emas bermerek Antam tersebut menjadi tentram,” kata Mulyanto kepada para wartawan, Selasa (4/6/2024).

Mulyanto dapat memahami kalau muncul kekhawatiran di kalangan masyarakat akan kualitas emas yang mereka miliki pasca mencuatnya kasus korupsi 109 ton emas Antam ini.

“Kekhawatiran masyarakat ini wajar dan bisa dipahami. Karenanya aparat harus dapat memastikan soal ini sesegera mungkin,” imbuh Wakil Ketua F-PKS DPR RI bidang Industri dan Pembangunan ini.

Sebelumnya, pihak Antam sendiri sudah menyatakan, emas Antam yang mereknya dipalsukan dan beredar di masyarakat tersebut adalah asli karena diolah di pabrik Antam yang tersertifikasi lembaga internasional.

r
Lihat Juga :  Mulyanto Desak Presiden Jokowi Bubarkan Satgas yang Dipimpin Menteri Investasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *