Kepala OIKN Mundur, Momen untuk Evaluasi Target Pembangunan IKN

Kepala OIKN Mundur, Momen untuk Evaluasi Target Pembangunan IKN
120x600
a

JAKARTA.OTONOMINEWS.ID – Anggota DPR RI Daniel Johan mengemukakan mundurnya Bambang Susantono dari jabatan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) perlu dijadikan momen bagi seluruh pihak untuk duduk bersama guna mengevaluasi target-target pembangunan .

Sebagai wakil rakyat, Daniel mengatakan, banyak orang yang menilai target-target pembangunan IKN tersebut cukup tinggi, sehingga Kepala OIKN cukup berat menanggung beban tersebut.

“Kadang-kadang di luar bayangan kita, seperti mengejar target-target untuk sampai 17-an (upacara 17 Agustus 2024, red). Target-target pembangunan infrastruktur,” kata Daniel di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Walaupun banyak yang belum yakin, dia mengatakan kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan RI bisa saja tetap digelar pada 17 Agustus 2024 di IKN karena upacara itu digelar hanya sebatas berkumpul.

Namun, lanjut Daniel, hal yang perlu dibahas adalah terkait kesiapan pemindahan ibu kota dan kesiapan IKN untuk menjadi ibu kota yang baru bagi Republik Indonesia.

r
Lihat Juga :  Pemerintah Umumkan Pemberian THR dan Gaji ke-13 Tahun 2024, Ini yang Berhak Menerima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *