Di Sela Final Liga Champions, OPPO Gelar Laga Amal Antara Pemain Indonesia Vs 5 Legenda Sepak Bola Dunia dan Hadirkan Smartphone Find X7 Ultra

Di Sela Final Liga Champions, OPPO Gelar Laga Amal Antara Pemain Indonesia Vs 5 Legenda Sepak Bola Dunia dan Hadirkan Smartphone Find X7 Ultra
Foto pertandingan final Liga Champions hasil jepretan dari kamera smartphone OPPO Find X7 Ultra/Outreach.com
120x600
a

LONDON, OTONOMINEWS.ID – OPPO menghadirkan smartphone andalannya, OPPO Find X7 Ultra, untuk mengabadikan momen tak terlupakan dari pertandingan dan merayakan penobatan pemenang Liga Champions UEFA 2024 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (1/6/2024) waktu London.

OPPO Find X7 Ultra adalah ponsel andalan terbaru yang menghadirkan kemampuan pencitraan canggih yang memberdayakan pengguna untuk menangkap dan merasakan konten nyata dari pertandingan sepak bola favorit mereka. 

Untuk merayakan dan menghidupkan kembali momen-momen seumur hidup ini bersama para penggemar di seluruh dunia, OPPO menampilkan layar besar di dalam Stadion Wembley selama final untuk menampilkan foto-foto pengguna yang diambil menggunakan ponsel pintar OPPO dan dipilih dari kategori What A Shot dari OPPO Imagine IF Photography Awards.

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, duta merek global OPPO, Kaká, sekali lagi bergabung dengan merek tersebut di OPPO Hospitality Lounge eksklusif untuk bertemu dan menyapa para penggemar melalui seluruh program kegiatan, bersama dengan pesulap khusus. 

Bersamaan dengan aksi utama, OPPO juga menjadi tuan rumah bagi Booth OPPO di Potters Field Park dekat Tower Bridge, yang menghadirkan pengalaman Liga Champions UEFA yang lebih baik kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Sangat menginspirasi melihat teknologi pencitraan seluler OPPO yang terdepan di industri terus meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola dan memungkinkan mereka mengabadikan momen inspiratif yang tak terhitung jumlahnya baik di dalam maupun di luar lapangan selama dua musim Liga Champions UEFA terakhir,” kata Billy Zhang, Presiden MKT Luar Negeri, Penjualan dan Layanan di OPPO.

Selain itu,Hospitality Lounge OPPO juga kembali hadir di Champions Village tahun ini dengan aktivitas yang lebih interaktif untuk para penggemar.

Lihat Juga :  Prof Romli Atmasasmita Desak Revisi UU Pemilu yang Loyo Terhadap Pelanggaran Pemilu

Di lounge, para tamu dapat merasakan atmosfer kompetisi sepak bola top dunia di Ruang Bertema OPPO x UEFA yang berbeda, beristirahat sejenak dari aksi dengan beberapa permainan santai di lokasi, dan menemukan teknologi OPPO terbaru di berbagai smartphone OPPO dan perangkat pintar.

Di OPPO x UEFA Imaging Zone, para tamu juga berkesempatan untuk melihat beberapa momen paling menakjubkan dari kompetisi tahun ini yang diabadikan dari jarak dekat yang menakjubkan oleh para fotografer Liga Champions UEFA menggunakan smartphone seri Find terbaru.

Menambah kemeriahan, Booth OPPO yang penuh pengalaman di Potters Field Park terus meramaikan suasana hingga peluit akhir berbunyi sebagai bagian dari Festival Champions UEFA. 

Di booth tersebut, para tamu diajak untuk meniru dua finalis Liga Champions UEFA 2024, Borussia Dortmund dan Real Madrid, dengan berfoto di replika bangku tim menggunakan OPPO Find X7 Ultra.

Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan OPPO Reno11 F 5G terbaru dan alat pengeditan foto AI generatif terbarunya, OPPO AI Eraser.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa atas kemitraan dengan OPPO, melibatkan para penggemar dengan teknologi pencitraan mutakhir dan akses yang lebih besar ke Liga Champions UEFA,” kata Guillaume Sabran, Kepala Sponsor dan Lisensi UEFA. 

r