Hubungan Darah Dengan Penguasa Jadi Modal Besar Budi Djiwandono – Kaesang Menangkan Pilkada Jakarta, Pasti di Endorse!

Hubungan Darah Dengan Penguasa Jadi Modal Besar Budi Djiwandono - Kaesang Menangkan Pilkada Jakarta, Pasti di Endorse!
Ungahan foto Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep di Instagram pribadi @sufmi_dasco
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – DPP Partai berencana memasangkan Budisatrio Djiwandono yang merupakan ponakan presiden terpilih 2204-2029, Prabowo Subianto dengan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sekaligus adik dari wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming yaitu, untuk maju pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah () DKI Jakarta.

Hal itu terlihat dari poster yang diunggah oleh akun instagram resmi milik Ketua Harian Partai @sufmi_dasco pada, Kamis, (30/5/2024). Didalam poster bertuliskan For Jakarta 2024 dilengkapi lambang Jakarta dengan berlatar Monumen Nasional (Monas).

Selain mempunyai hubungan darah dengan penguasa, saat ini Budisatrio Djiwandono tengah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Kaesang Pangarep menjabat Ketua Umum di Partai Solidaritas Indonesia ().

Analis Politik Universitas Indonesia (UI) Ade Reza Hariyadi melihat potensi kemenangan sangatlah besar apabila keduanya jadi dipasangkan untuk maju di Pilkada Jakarta. Disamping mempunyai hubungan darah dari kekuasaan, kekuatan keduanya juga akan dibantu dengan partai-partai koalisi presiden terpilih.

“Pertama jelas ini diendorse kalau memang jadi maka ini yg mengendors partai presiden terpilih dan kedua partai-partai yang mengusung prreiden terpilih ikut bergabung dengan koalisi. Terus kemudian yg ketiga kalau Kaesang memang benar jadi pasangannya ini adik dari wakil presiden terpilih,” ujar Reza saat dihubungi, Sabtu (1/6/2024).

r
Lihat Juga :  Jaring Kandidat Potensial Cagub-Cawagub, PSI Buka Desk Pilkada Jakarta