Guna Me-mitigasi Permasalahan Warga, Budi Awaludin Tugaskan Jajarannya Untuk Turun Langsung ke Loket Layanan Dukcapil 

Guna Me-mitigasi Permasalahan Warga, Budi Awaludin Tugaskan Jajarannya Untuk Turun Langsung ke Loket Layanan Dukcapil 
Kadis Disdukcapil DKI Jakarta Budi Awaludin meninjau langsung loket kelurahan Pulo Gebang/Foto: Dok. Budi Awaludin
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Ruang pelayanan kelurahan Pulo Gebang Jakarta Timur, di penuhi oleh warga yang melakukan permohonan dari layanan Dukcapil sedikitnya sebanyak 300 an warga bertransaksi untuk kepentingan kependudukan. Kamis (30/5/2024).

Pada musim PPDB dimulai akhir Mei sampai dengan awal Juni loket-loket layanan dukcapil dipenuhi warga yang melakukan registrasi guna keperluan . Disamping itu program pendataan dan penertiban adminduk telah menambah jumlah antrian warga pada tiap- tiap loket Kelurahan di seluruh DKI Jakarta.

Kadis Disdukcapil DKI Jakarta Budi Awaludin meninjau langsung loket kelurahan Pulo Gebang Kamis (30/5), ditemukan banyak sekali masyarakat menuju loket Dukcapil dalam rangka pembuktian tempat tinggal bagi masyarakat terdampak penataan dan penertiban kependudukan (pengaktifan kembali).

Mulai hari ini hingga kedepan jajaran Disdukcapil Provinsi DKI di tugaskan untuk turun langsung ke loket- dukcapil guna me-mitigasi permasalahan-permasalahan warga pada loket-loket layanan dukcapil tingkat kelurahan

r
Lihat Juga :  Wujudkan Ramadan Terang Ibadah Nyaman, PLN Jakarta Raya Inspeksi Kelistrikan 99 Masjid