Masuk Bursa Calon Wali Kota Cirebon, Dokter Asad Sosok Nasionalis-Relijius

Masuk Bursa Calon Wali Kota Cirebon, Dokter Asad Sosok Nasionalis-Relijius
120x600
a

CIREBON.OTONOMINEWS.ID – Nama dr. Asad Sp.THT-KL tengah hangat diperbincangkan oleh publik kota Cirebon. Dokter speialis Telinga, Hidung, dan Tenggorokan – Kepala dan Leher ini dikenal sosok yang melayani dan membantu pasien tanpa melihat latar belakang. Selain itu, dengan kecerdasan dan charisma dr.Asad Sp.THT-KL, ditambah dengan sikap rendah hati dan pengalaman luas di berbagai organisasi, membuatnya menjadi salah calon Walikota Cirebon yang dirindukan.

Demikian pandangan Direktur Eksekutif The Leadership Institute , Dr. Fahrus Zaman Fadhly soal ketokohan dr.Asad Sp.THT-KL.

“Dokter Asad, seorang dokter berwawasan relijius telah menorehkan banyak prestasi. Tak terhitung sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan bangsa bahkan Dawas RS Permata ini telah melahirkan banyak cendekia di berbagai bidang. Saatnya warga Kota Cirebon memberikan dukungan kepada dr. Asad,” ujar Fahrus, Selasa (14/5/2023).

Fahrus menilai dr. Asad yang merupakan sosok Ketua ICMI Orda Kabupaten Cirebon ini dekat dengan rakyat, serta mampu mengayomi semua kalangan di Kota Cirebon.

r
Lihat Juga :  Apel Siaga Bencana Diikuti Ratusan Pasukan Pelangi, Wali Kota Jakut: Komitmen Pemkot Hadapi Cuaca Ekstrem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *