Pasangan Dewi-Asep Diyakini Mampu Meraup Banyak Dukungan Masyarakat di Pilkada Pandeglang 2024

Perpaduan Birokrat dan Politisi Mumpuni

120x600
a

PANDEGLANG, OTONOMINEWS.ID – Berbagai kalangan menilai pasangan Raden Dewi Septiani – Tubagus Asep Rafiudin Arief sebagai bakal Calon Bupati-Calon Wakil Bupati yang sangat ideal di Pilkada Pandeglang, Banten pada 27 November 2024.

Raden Dewi Septiani yang merupakan adik kandung Dimyati Natakusumah saat ini masih aktif sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Pandeglang, dan sebelumnya pernah menjabat Direktur RSUD Berkah Pandeglang, serta Kepala Dinkes dan Kepala Inspektorat Pemkab Pandeglang.

Adapun Tb. Asep Rafiudin Arief adalah seorang politikus yang kini menjabat Pimpinan DPRD Pandeglang sekaligus Ketua DPD PKS Pandeglang.

Ketua Bidang Hukum dan Politik dari Badan Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (BP3B) Tabrani Kemal,SH,MH menilai, pasangan Raden Dewi Septiani – Tubagus Asep Rafiudin Arief (Dewi-Asep) akan mendapat dukungan kuat dari masyarakat karena memiliki integritas dan kapabilitas yang mumpuni.

“Jadi menurut kami sosok Dewi-Asep adalah merupakan pasangan yang cukup ideal dan diperhitungkan oleh kandidat Bacalbup lainnya yang saat ini mulai ramai diperbincangkan dalam bursa Pilkada Pandeglang,” ungkap Tabrani Kemal kepada media, Kamis (10/05/2024).

Politik adalah dinamis, katanya bahwa meski banyak berbagai media memprediksi dan menyandingkan para kandidat Bacalbup Pandeglang yang telah mendaftar ke beberapa partai politik (Parpol) yang membuka penjaringan itu sah-sah saja agar menjadi pertimbangan parpol koalisi nanti.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + one =