Berdedikasi Tinggi, Kapolda Lampung Raih Penghargaan Istimewa dari Media Massa

Berdedikasi Tinggi, Kapolda Lampung Raih Penghargaan Istimewa dari Media Massa
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mewakili Kapolda Lampung, menerima penghargaan dalam acara puncak HUT Harian Pikiran Lampung ke -13 tahun 2024, di Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung, Minggu (5/5/2024).(Foto: istimewa)
120x600
a

LAMPUNG Otonominews.id Irjen Pol Helmy Santika menerima istimewa atas prestasi dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung.

Penghargaan diberikan kepada Kabid Humas , Kombes Umi Fadillah Astutik, mewakili Kapolda Lampung, dalam acara puncak HUT Harian Pikiran Lampung ke -13 tahun 2024, di Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung, Minggu (5/5/2024) kemarin.

Dalam sambutannya Umi Fadillah mengucapkan selamat kepada Harian Pikiran Lampung, dan berharap agar menjadi media yang lebih berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Umi mengungkapkan, Polri berkomitmen untuk terus mendukung peran media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada publik.

“Kolaborasi antara media dan Polri merupakan bukti komitmen Polri dalam mendukung peran media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berkualitas kepada masyarakat” ujar Umi Fadillah Astutik.

r
Lihat Juga :  Luar Biasa! 7 Bulan Jabat Pj Gubernur Sulbar, Sekretaris BNPP Raih 23 Penghargaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *