Gubernur Mahyeldi Berikan Bantuan Bedah Rumah di Solok Selatan

Singgah Sahur dan Subuh Mubarak

Gubernur Mahyeldi Berikan Bantuan Bedah Rumah di Solok Selatan
120x600
a

Selatan, otonominews.id – Gubernur (Sumbar), dan rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar melakukan kunjungan Singgah Sahur ke rumah warga di Nagari Abai, Kecamatan Sangir Batang Hari, Kabupaten Solok Selatan, Selasa (19/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi menyerahkan bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH), serta menyampaikan tausiah pada kegiatan Subuh Mubarak.

Gubernur bersama rombongan Tim Safari Ramadhan, berkunjung ke Nagari Abai setelah mengikuti rangkaian ibadah berbuka hingga tarawih bersama di Masjid Jami' Al-Mukhlisin Nagari Sako Utara, serta menjalani iktikaf Ramadhan di Masjid Nurul Iman Nagari Ranah Pantai Cermin.

“Alhamdulillah, pada agenda Safari Ramadhan ke Solok Selatan kali ini, kita bisa singgah sahur di rumah keluarga Buk Sani di Nagari Abai yang termasuk rumah tidak layak huni. Sekalian, dalam kesempatan ini TSR menyerahkan bantuan bedah untuk rumah beliau,” ujar Gubernur Mahyeldi usai agenda Subuh Mubarak di Masjid Nurul Ulum Abai Sangir Batang Hari.

r
Lihat Juga :  Asal Kebutuhan Air Cukup, Produktifitas Petani Cirebon-Indramayu Bakal Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *