Wabup Rizki Kurniawan Kunjungi Konstituen di Nagari Simalanggang

Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri saat acara Buka Puasa Bersama dan Safari Ramadan.
120x600
a

Lima Puluh Kota, Otonominews.id – Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, bersilahturrahmi dengan Ajisman Dt.Majo Kayo salah seorang calon Anggota DPRD Lima Puluh Kota terpilih 2024-2029 pada Senin (18/3/2024).

Ajisman merupakan Caleg DPRD Lima Puluh Kota dari partai Nasdem dan terpilih dengan suara tertinggi di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Harau dan Kecamatan Payakumbuh.

Silaturahmi yang dilaksanakan Wabup Rizki Kurniawan juga disambung dengan buka bersama para tokoh dan masyarakat Nagari Koto Baru Simalanggang, Jorong Tabek Panjang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Acara silaturahmi itu telah dipersiapkan oleh Rizki Kurniawan Nakasri dalam agenda 20 hari buka bersama dengan masyarakat di Lima Puluh Kota.

Rizki Kurniawan Nakasri yang didampingi Ny. Lira Nakasri menyampaikan, pertemuan ini adalah hari kedua dalam agenda buka bersama dan Safari Ramadan Mandiri yang diinisiasi secara pribadi.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk silahturahmi kami sebagai Wakil Bupati Lima Puluh Kota kepada masyarakat, yang mana selama 3 tahun kepimpinan kami Bupati dan Wakil BupatiĀ  masih banyak secara visi/misi kami yang belum terselesaikan,” ujar Rizki.

“Kami sadar bahwa kami banyak salah karena belum bisa menepati janji semasa pilkada dulu, dari awal kami berjanji akan membangun limapuluh kota secara utuh, namun kuasa dan kewenangan kami, belum bisa mewujudkan apa yang kami janjikan selaku wakil bupati Lina puluh Kota,” tuntasnya.(MDS).

r
Lihat Juga :  Sekjen Hasto Door to Door Bareng Aktivis Repdem: Masif Pasang Stiker Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *