Bupati H. Zukri: 5.300 Anak Yatim Telah Diberikan Santunan Oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Bupati H. Zukri: 5.300 Anak Yatim Telah Diberikan Santunan Oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan
120x600
a

PELALAWAN RIAU, otonominews.id – Dalam rangka berbuka bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim. Selain itu, acara berbuka bersama ini juga sekaligus acara pelepasan tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pelalawan 1445 H Tahun 2024, ahad (17/3/2024).

Tampak hadir Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, Sik, Sekda Pelalawan Abdul Karim, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal SE, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pelalawan, Camat Se-Kabupaten Pelalawan, dan Kepala Desa Se-Kabupaten Pelalawan serta tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutan Bupati H. Zukri SE menyampaikan bahwa berbuat kebaikan tidak hanya dilakukan pada Bulan Ramadhan, melainkan dapat dilakukan dibulan-bulan berikutnya.

Dia berharap agar momen Ramadhan ini semakin meningkatkan keinginan setiap kaum muslimin untuk peduli kepada sesama.

“Acara berbuka puasa bersama pada hari ini menjadi sarana bagi kita untuk saling bersilaturahmi dan bertatap muka, dan ramadhan mengajarkan kita bagaimana peduli terhadap sesama. Terutama sekali pada momen bulan suci Ramadhan, sebab pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT,  untuk itu saya berharap melalui kegiatan berbuka bersama ini, pejabat, ulama maupun seluruh masyarakat, untuk betul-betul menjadikan momen ramadhan ini, untuk peduli kepada sesama,” ucap Bupati H. Zukri SE.

r
Lihat Juga :  Gelar Diklat Anjab dan Sakip, BPSDM Kemendagri Berharap Dapat Wujudkan Praktik Good Governance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *