Oto Kafe Balai Talang, Inovasi Model Kafe Edukasi Tim Media Otonominews Sumbar

Oto Kafe di jalan Tanmalaka Km 15 Dangung-dangung Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapulih Kota SUmbar.(Foto: Delfitra).
120x600
a

Limapuluh Kota Otonominews.id – Kafe milik Media Otonominews.id yang baru diresmikan oleh Dirut Otonominews.id Irwan Chaniago, Sabtu, ( 09/03/2024) mulai banyak dikunjungi Tokoh masyarakat .

Kali ini Oto Kafe yang sebelumnya adalah Tan Malaka Cafe Street dikunjungi oleh Ustad Ir. Muhammad Abdul Jawad atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ustad Jawad. Beliau adalah lulusan S1 Kehutanan Institut Pertanian Bogor ( IPB) dan merupakan seorang Konsultan Prefosional bidang Kehutanan, Magrove dan Pertanian.

Ustad Jawad juga punya segudang keahlian vokasional yang sangat layak dipelajari oleh generasi muda.

Keahlian vokasional Ustad Jawad tidak diragukan lagi sebagai Konsultan bidang HRD (Parapsikolog & Psikoterapi)
cq. Qalbu Sentris, Tasawuf kontemporer pada PT. Bahagia Wisata, Konsultan Pendidikan & Pengembangan Belajar
@Cerdas Cergas Consultindo, Promotor & Trainer STIFIn (Th. 2012 s/d sekarang), @Yayasan STIFIn, Jakarta, Founder Taz STIFIn + Konsultan bidang Kuliner, Konsultan Produk Aneka Sabun (Ramah Lingkungan.

Ustad Ir. Muhammad Abdul Jawad ditemani Kabiro Otonominews.id Sumbar, Manajer Oto Kafe, Delfitra.

Punya segudang pengalaman kerja, maka banyak yang bisa digali dari Ustad Jawad ‘urang sumando’ ini.

Ustad Jawad sangat mendukung tentang konsep Kafe Edukasi yang diusung Oto Kafe dan dirinya bersedia menjadi salah seorang narasumber jika dibutuhkan.

Lebih lanjut Ustad Jawad mengharapkan agar pengelola Oto Kafe mau menjadikan Oto Kafe sebagai Markas Generasi Emas Gen Z karena suasana Kafe tentu disukai oleh anak muda, ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Ustad Jawad mengatakan,bahwa kedatangannya tersebut merupakan moment yang baik dan positif guna saling bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan daerah.

“Selain itu kegiatan ini adalah sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk dapat menyampaikan aspirasi secara langsung di Oto Kafe poskonya para wartawan,” ungkapnya

Ustad Jawad pun menyarankan agar Oto Kafe mengusung tagline ‘POSKO INDONESIA EMAS #Wadah untuk Menyalurkan Bakat Tersembunyi Gen Z (Anti-Galau)#.

Lihat Juga :  Asal Kebutuhan Air Cukup, Produktifitas Petani Cirebon-Indramayu Bakal Meningkat

Anggota dewan DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dari Partai Gerindra, Khairul Apit ketika disampaikan informasi kehadiran Oto Kafe di Balai Talang ini melalui pesan Whatsaap, menyatakan sangat mendukung konsep Kafe Edukasi ini dan berencana akan berkunjung ke Oto Kafe.

Dirinya mengaku penasaran dengan terobosan yang dibuat tim Otonominews.id dan ingin mendengar langsung dari komandan lapangan Otonominews.id Sumbar, Delfitra.

“Terobosan Kafe Edu ini menjadi inovasi model Kafe terbaru. Kafe bukan hanya sekedar tempat tongkrongan, makan dan minum saja, akan tetapi justru banyak hal-hal positif yang bisa diwujudkan,” kata Khairul.

Sementara itu Kabiro Media Otonominews.id Sumbar, Delfitra bersama tim Otonominews.id yang menyambut kedatangan Ustad Jawad menjelaskan bahwa tim Otonominews akan berusaha menjadikan Oto Kafe sebagai Kafe Edukasi yang diminati semua kalangan.

Menurut Delfi Konsep Kafe ini adalah Kafe untuk semua, mulai dari kalangan generasi muda sampai orang tua.

“Kita mencoba menjadi fasilitator untuk menggali potensi SDM dan SDA yang ada di daerah kita,” ujarnya

Oto Kafe menyediakan fasilitas ruang pertemuan terbuka yang bisa untuk sosialisasi dan meeting. Juga didukung sound system standard orgen yang sangat nyaman untuk karaoke, Mushalla serta aneka menu makanan minuman dengan cita rasa tradisional.

Oto Kafe mempunyai minuman khas Tradisional Kawa Daun Special dan menu makanan nasi goreng standar/Special, Ayam Geprek , Mie Tahu yang banyak disukai pengunjung.

Manajer Oto Kafe yang sekaligus juga Kabiro Otonominews.id Sumbar itu menjelaskan Oto Kafe beralamatkan di jalan Tanmalaka Km 15 Dangung-dangung Kecamatan Guguak.

Bagi yang mau membuat acara di Oto Kafe dapat menghubungi Tim Otonominews.id, Yori Despianto, Satria dan Zulfahmi atau nomor Hp/Wa Operasional di 082310499346.

Lihat Juga :  Mudik Melewati Sumbar, Berikut Jalan Alternatif Jika Terjadi Macet di Pasar Koto Baru dan Padang Luar

“Kunjungan anda ke Oto Kafe akan disambut oleh tim dari OTO Cafe yang ramah-Ramah”.

“Seandainya ada kritik dan saran pengunjung dapat menyampaikan langsung kepada tim atau nomor wa operasional Kafe dan akan direspon dengan baik,” ujar Delfitra.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *