Oto Kafe Balai Talang, Inovasi Model Kafe Edukasi Tim Media Otonominews Sumbar

Oto Kafe Balai Talang, Inovasi Model Kafe Edukasi Tim Media Otonominews Sumbar
Oto Kafe di jalan Tanmalaka Km 15 Dangung-dangung Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapulih Kota SUmbar.(Foto: Delfitra).
120x600
a

Limapuluh Kota Otonominews.id – Kafe milik Media Otonominews.id yang baru diresmikan oleh Dirut Otonominews.id Irwan Chaniago, Sabtu, ( 09/03/2024) mulai banyak dikunjungi Tokoh masyarakat .

Kali ini Oto Kafe yang sebelumnya adalah Tan Malaka Cafe Street dikunjungi oleh Ustad Ir. Muhammad Abdul Jawad atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ustad Jawad. Beliau adalah lulusan S1 Kehutanan Institut Pertanian Bogor ( IPB) dan merupakan seorang Konsultan Prefosional bidang Kehutanan, Magrove dan Pertanian.

Ustad Jawad juga punya segudang keahlian vokasional yang sangat layak dipelajari oleh generasi muda.

Keahlian vokasional Ustad Jawad tidak diragukan lagi sebagai Konsultan bidang HRD (Parapsikolog & Psikoterapi)
cq. Qalbu Sentris, Tasawuf kontemporer pada PT. Bahagia Wisata, Konsultan Pendidikan & Pengembangan Belajar
@Cerdas Cergas Consultindo, Promotor & Trainer STIFIn (Th. 2012 s/d sekarang), @Yayasan STIFIn, Jakarta, Founder Taz STIFIn + Konsultan bidang Kuliner, Konsultan Produk Aneka Sabun (Ramah Lingkungan.

Oto Kafe Balai Talang, Inovasi Model Kafe Edukasi Tim Media Otonominews Sumbar
Ustad Ir. Muhammad Abdul Jawad ditemani Kabiro Otonominews.id Sumbar, Manajer Oto Kafe, Delfitra.

Punya segudang pengalaman kerja, maka banyak yang bisa digali dari Ustad Jawad ‘urang sumando' ini.

Ustad Jawad sangat mendukung tentang konsep Kafe Edukasi yang diusung Oto Kafe dan dirinya bersedia menjadi salah seorang narasumber jika dibutuhkan.

Lebih lanjut Ustad Jawad mengharapkan agar pengelola Oto Kafe mau menjadikan Oto Kafe sebagai Markas Generasi Emas Gen Z karena suasana Kafe tentu disukai oleh anak muda, ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Ustad Jawad mengatakan,bahwa kedatangannya tersebut merupakan moment yang baik dan positif guna saling bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan daerah.

“Selain itu kegiatan ini adalah sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk dapat menyampaikan aspirasi secara langsung di Oto Kafe poskonya para wartawan,” ungkapnya

Ustad Jawad pun menyarankan agar Oto Kafe mengusung tagline ‘POSKO INDONESIA EMAS #Wadah untuk Menyalurkan Bakat Tersembunyi Gen Z (Anti-Galau)#.

Lihat Juga :  8 Anak Panti Asuhan Asyiyah Muhammadiyah Lima Puluh Kota Tenggelam di Pantai Air Manis Padang

Anggota dewan DPRD Kabupaten dari Partai Gerindra, Khairul Apit ketika disampaikan informasi kehadiran Oto Kafe di Balai Talang ini melalui pesan Whatsaap, menyatakan sangat mendukung konsep Kafe Edukasi ini dan berencana akan berkunjung ke Oto Kafe.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *