Ragam  

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ita Purnamasari Merilis Single Religi “KepadaMu Ya Allah” 

120x600
a

JAKARTA, otonominews.id – Legenda Pop Indonesia, Ita Purnamasari, kembali menghadirkan karya terbarunya menjelang Bulan Suci Ramadhan. Menggelontorkan Single religi berjudul “KepadaMu Ya Allah,” Ita berharap dapat menemani ibadah masyarakat Indonesia yang tengah menjalankan puasa.

Dalam pernyataannya usai mengisi Konser Hari Musik Nasional di Auditorium RRI Stasiun Pusat Jakarta, Ita mengungkapkan kebahagiannya bisa merilis lagu religi ini. Dibuat dengan citra rasa kekinian, lagu ini merupakan versi terbaru dari karya klasik yang pernah dipopulerkan olehnya.

“KepadaMu Ya Allah” menghadirkan aransemen musik orkestra yang indah dan modern, tetapi tetap mempertahankan esensi dan keindahan lirik religius yang penuh makna. Dengan suara merdu dan interpretasi emosional yang mendalam, Ita kembali menyentuh hati pendengarnya, mengajak mereka untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ita Purnamasari berharap bahwa “KepadaMu Ya Allah” dapat memberikan inspirasi dan keberkahan bagi semua pendengar. Lagu ini diharapkan menjadi sambutan hangat dari para penggemar setia Ita Purnamasari dan juga menjadi persembahan istimewa bagi para pecinta musik religi di Indonesia.

r
Lihat Juga :  Sejak Dibentuk Tahun 2017, SSB Mitra United Ciamis Terus Ukir Prestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *