Resmikan Supermarket Diamon Kota Bekasi, Pj Wali Kota Gani: Semoga bisa Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad meresmikan Supermarket Diamond di Revo Mall Bekasi, Jumat 8 Maret 2024.(Foto: Pemkot Bekasi)
120x600
a

BEKASI Otonominews.id – Saat ini, supermarket bukan lagi merupakan hal yang menjadi konsumsi khusus masyarakat Ekonomi menengah ke atas saja. Kenyataannya, budaya berbelanja di supermarket kini dapat dilakukan semua kalangan, yang di sebabkan semakin bersaingnya harga yang ditawarkan oleh Supermarket.

Hal ini diungkapkan Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad dalam sambutannya saat meresmikan Supermarket Diamond di Revo Mall Bekasi, Jumat 8 Maret 2024. Wali Kota pada kesempatan itu didampingi bersama Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi Romi Payan.

Gani menjelaskan, antusias masyarakat yang ingin berbelanja di Supermarket Diamond sudah mulai tampak, dari banyaknya konsumen yang rela sudah antri di depan pintu Peresmian.

Menurut Gani, hadirnya Supermarket Diamond ini juga menjadi tolak ukur bahwa roda perputaran Ekonomi di Kota Bekasi semakin tumbuh dan meroket. Supermarket yang terus menyediakan variasi produk yang ditawarkan biasanya memang sangat lengkap baik dari segi variasi maupun harga.

“Berbelanja di supermarket lebih jelas terasa nyaman yah, dengan fasilitas yang diberikan maupun produk yang ada pastinya sangat lengkap. Jadi ga usah repot pindah-pindah tempat cukup satu supermarket sudah ada kebutuhan yang di inginkan betul.” Kata Gani.

Hadirnya Diamond Supermarket di Revo Mall Kota Bekasi, lanjut Gani, diharapkan dapat memberikan kepada masyarakat Hal-Hal yang telah di sebutkan sebelumnya, khususnya harga yang lebih murah dan dapat bersaing sehingga dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Kota Bekasi

“Selamat atas dibukanya Supermarket Diamond, semoga dapat memberikan kontribusi positif kepada Kota Bekasi seperti peningkatan pertumbuhan Ekonomi, penciptaan lapangan kerja, peningkatan akses produk dan peningkatan hidup masyarakat,” tutup Gani.

r
Lihat Juga :  Buka Baksos dan Bazar, Ketua DWP Kemendagri Imbau Jadikan Momen Ramadhan untuk Penguatan Persaudaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *