Resmikan Supermarket Diamon Kota Bekasi, Pj Wali Kota Gani: Semoga bisa Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Resmikan Supermarket Diamon Kota Bekasi, Pj Wali Kota Gani: Semoga bisa Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad meresmikan Supermarket Diamond di Revo Mall Bekasi, Jumat 8 Maret 2024.(Foto: Pemkot Bekasi)
120x600
a

BEKASI Otonominews.id – Saat ini, supermarket bukan lagi merupakan hal yang menjadi konsumsi khusus masyarakat Ekonomi menengah ke atas saja. Kenyataannya, budaya berbelanja di supermarket kini dapat dilakukan semua kalangan, yang di sebabkan semakin bersaingnya harga yang ditawarkan oleh Supermarket.

Hal ini diungkapkan Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad dalam sambutannya saat meresmikan Supermarket Diamond di Revo Mall Bekasi, Jumat 8 Maret 2024. Wali Kota pada kesempatan itu didampingi bersama Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi Romi Payan.

Gani menjelaskan, antusias masyarakat yang ingin berbelanja di Supermarket Diamond sudah mulai tampak, dari banyaknya konsumen yang rela sudah antri di depan pintu Peresmian.

Menurut Gani, hadirnya Supermarket Diamond ini juga menjadi tolak ukur bahwa roda perputaran Ekonomi di Kota Bekasi semakin tumbuh dan meroket. Supermarket yang terus menyediakan variasi produk yang ditawarkan biasanya memang sangat lengkap baik dari segi variasi maupun harga.

r
Lihat Juga :  JMSI Lampung Dukung Polisi Tuntaskan Pemeriksaan Kasus Penganiayaan Wartawan Tintainformasi Oleh Oknum Brimob Lampung Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *