Ciptakan Budaya Ramah Lingkungan, Jaktim Kembali Raih Adipura Kategori Kota Metropolitan

Ciptakan Budaya Ramah Lingkungan, Jaktim Kembali Raih Adipura Kategori Kota Metropolitan
Wali Kota Jaktim Muhammad Anwar menerima penghargaan Adipuran Katagori Kota Metropolitan dari Wakil Menteri LHK, Alue Dohong di Auditorium Dr. Soedjarwo di Gedung Manggala Wanabakti KLHK, Jakarta Pusat, Selasa (5/3) kemarin. (Foto: Pemprov DKI)
120x600
a

JAKARTA Otonominews.id – Keberhasilan Jakarta Timur dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, menjadikan wilayah yang dipimpin Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar ini kembali meraih penghargaan Adipura untuk kategori Kota Metropolitan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Penghargaan diterima langsung Muhammad Anwar dari Wakil Menteri LHK, Alue Dohong di Auditorium Dr. Soedjarwo di Gedung Manggala Wanabakti KLHK, Jakarta Pusat, Selasa (5/3) kemarin.

Penghargaan ini bukan yang pertama kali, tapi yang kedua kalinya diterima Pemkot Jakarta Timur secara berturut-turut.

Muhammad Anwar mengatakan, pada 2022 lalu Pemkot Jaktim juga berhasil meraih penghargaan serupa. Menurut Anwar, ini merupakan keberhasilan bersama seluruh masyarakat Jakarta Timur karena telah mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, asri dan ramah lingkungan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta masyarakat yang telah membantu menciptakan kota ramah lingkungan, bersih dan asri,” kata Anwar, Rabu (6/3).

r
Lihat Juga :  Anggota Porbi VII Koto Talago Sumbar Meninggal, Walinagari Imbau Cek Kesehatan Sebelum Berburu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *