DPW PKS Sumbar Tinjau Capaian Elektoral di Kabupaten Tanah Datar

120x600
a
Kunjungan DPW PKS Sumbar ke DPD PKS Tanah Datar, Ahad  (25/02/2024).

Padang, Otonominews.id_ Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan tinjauan dan evaluasi terhadap capaian elektoral Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan kunjungan DPW PKS Sumbar ini , langsung disambut oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah datar, Sekretaris ,Bendahara , Ketua BK.

Agenda kunjungan  monitoring ini dilakukan di aula utama PKS Kabupaten Tanah Datar pada hari Ahad, 25 Februari 2024. Serta kegiatan  berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Dalam kunjungan kegiatan monitoring tersebut, DPW PKS Sumbar dipimpin oleh sejumlah pengurus, antara lain Muhammad Ridwan (Bendahara Umum), Mulyadi, S.Ag (Ketua Badan Komunikasi), dan Aldino Desra (Kabid Kepemudaan). Mereka bertindak sebagai narasumber dalam sesi monitoring dan evaluasi, menyajikan data serta analisis terkait kinerja dan capaian elektoral PKS di Tanah Datar.

Peserta kegiatan berasal dari jajaran pengurus inti dari DPD PKS Kabupaten Tanah Datar, untuk aktif terlibat dalam diskusi serta pembahasan terkait strategi dan langkah-langkah ke depan untuk memperkuat posisi PKS di daerah tersebut.

”Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau dan mengevaluasi kinerja PKS dalam meraih dukungan elektoral di Kabupaten Tanah Datar, serta untuk menyusun strategi yang lebih efektif dalam memperkuat basis dan memperluas jangkauan partai di wilayah tersebut.” Ujar tim DPW PKS yang terjun langsung ke lapangan.

Lebih lanjut Tim DPW PKS Sumbar juga memberikan arahan agar mempersiapkan diri di pemenangan untuk pemilihan Kepala daerah  di bulan Oktober 2024 akan datang

” kita berharap  Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Tanah Datar, dapat mempersiapkan strategi  kemenangan PKS pada pemilu pilkada bulan oktober 2024 yang akan datang,” harap tim DPW lebih lanjut.

Lihat Juga :  Pemkab Lima Puluh Kota Dorong Optimalisasi Program Pengembangan Kompetensi Daerah

Karena, Monitoring dan evaluasi ini menjadi bagian penting dalam upaya PKS Sumbar untuk terus memperkuat basis politik di tingkat lokal, serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan representasi politik bagi masyarakat Tanah Datar. (Ridwan)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *