Gubernur Mahyeldi Bersama Bunda Harneli Hadiri Pelantikan Pengurus APPAUDI

Pekerjaan sebagai guru adalah tugas mulua

Gubernur Mahyeldi Bersama Bunda Harneli Hadiri Pelantikan Pengurus APPAUDI
Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.
120x600
a

Padang, Otonominews.id – Gubernur (Sumbar) , bersama Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sumbar, Harneli Mahyeldi, menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Asosiasi Pelatih PAUD (APPAUDI) Provinsi Sumbar periode 2024-2028 di Ruang Imam Bonjol Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP), Sabtu (17/2/2024).

Mahyeldi menyatakan apresiasinya atas dilantiknya kepengurusan baru APPAUDI Sumbar yang dinahkodai oleh Prof. Dr. Dadang Suryana. Pelantikan sendiri dipimpin secara daring oleh Ketua Umum Pengurus Pusat APPAUDI, Ali Nugraha, didampingi Sekretaris Umum Rahmitha P Sandjoyo S.Psi M.Si.

“Terima kasih atas sumbangsih APPAUDI Sumbar yang telah bekerja tanpa pamrih sejak tahun 2020 lalu. Kita terus berharap, APPAUDI Sumbar terus mengayomi dan melatih para pendidik PAUD, sehingga menjadi pendidik yang bekinerja baik dan profesional,” ujar Gubernur dalam sambutannya.

Menjadi seorang guru atau pendidik, sambung Gubernur, adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena berperan penting dalam menyiapkan masa depan yang baik bagi setiap anak.

r
Lihat Juga :  Seimbangkan Progam Era Jokowi, TPN Ganjar Libatkan Unsur Profesional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *