SMSI Inhil Gelar Syukuran Anniversary ke 7, Ini Harapan PJ Bupati H.Herman

SMSI Inhil Gelar Syukuran Anniversary ke 7, Ini Harapan PJ Bupati H.Herman
120x600
a

*Press Release SMSI Indragiri Hilir, Kamis 7 Maret 2024*

INDRAGIRI HILIR, otonominews.id -Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke-7 tahun berdirinya rumah untuk berhimpun bagi para CEO atau pemilik perusahaan media Siber yang telah terdaftar di Dewan Pers Republik Indonesia, di Tembilahan, pada Kamis (7/3/2024) siang.

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir yakni H.Herman.,SE.,MM.,MT, Dandim 0314 Letkol Inf.Fikky Nur Kuncoro Jati, Kapolres Inhil diwakili Kabag OPS, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Novita Fuspitasari, Ketua DPRD Inhil yang diwakili Setwan, Kepala Kaban dan OPD, Ketua JMSI, Ketua PWI, Ketua IWO, Kordinator AJI, Insan Pers, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Inhil Debi Chandra Syahriwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran PJ Bupati Inhil dan seluruh tamu undangan lainnya.

Selain itu, Debi juga berharap kepada 23 Perusahaan Media yang tergabung di SMSI Inhil bisa memberikan warna terbaik dalam mendukung pembangunan yang positif di Kabupaten Inhil.

“Mudah-mudahan hadirnya kami (SMSI Inhil) disini bisa memberikan dorongan energi positif kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri melakukan perubahan di Kabupaten Indragiri Hilir,” ungkap Deby Chandra.

r
Lihat Juga :  Sumbar Dapat Alokasi Dana IJD Rp478,6 Miliar dari Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *