Kota Jambi Kembali Raih Piala Adipura, Ini Kata PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih

Kota Jambi Kembali Raih Piala Adipura, Ini Kata PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih
120x600
a

JAMBI, otonominews.id – Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih berharap penghargaan Adipura untuk Kota Jambi Piala Adipura dari pemerintah pusat bukan berarti prestasi Kota Jambi berakhir.

Demikian dikatakan Sri ketika menerima penghargaan bergengsi di bidang lingkungan hidup dari Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia Alue Dohong.

Penghargaan Piala Adipura ketujuh kalinya dari pemerintah pusat sebagai apresiasi atas komitmen pemerintah setempat dalam pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

“Anugerah Adipura ketujuh yang diraih Kota Jambi ini adalah wujud apresiasi dan pengakuan pemerintah pusat atas komitmen Kota Jambi dalam upaya pengelolaan sampah yang berkelanjutan, hijau dan berkonsepkan ramah lingkungan, ujar Sri dalam keterangan tertulis yang diterima di Jambi, Rabu (6/3).

Menurutnya, hal ini adalah awal untuk kita lebih giat lagi menunjukkan bahwa Kota Jambi benar-benar menjadi kota yang nyaman, bersih, rapi.

“Capaian luar biasa ini, tentunya tidak hanya dilakukan satu pihak saja. Kerja keras seluruh jajaran Pemkot Jambi yang dikomandoi DLH Kota Jambi mampu menjaga tradisi penghargaan bergengsi tersebut,” tuturnya.

Pj Wali Kota Jambi ini menyampaikan rasa syukur atas diraihnya supremasi tertinggi bidang tata kelola persampahan dan kebersihan lingkungan itu.

Untuk itu, Sri meminta jajarannya terus menunjukkan bahwa Kota Jambi layak meraih anugerah tersebut.

r
Lihat Juga :  PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih Sambut Baik Launching Kojek KPN KPKJ Kota Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *