Hasto: Pengusaha Bertemu Prabowo di Singapura Soal Skenario Presiden 3 Tahun

Pernyataan Connie Rahakundini Bakrie Dibenarkan

Hasto: Pengusaha Bertemu Prabowo di Singapura Soal Skenario Presiden 3 Tahun
Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Ada skenario bahwa hanya akan menjabat presiden antara dua atau tiga tahun, kemudian dilanjutkan oleh .

Sekretaris Jenderal DPP (PDIP), , menuturkan dirinya juga memperoleh informasi sama dengan apa yang disampaikan Pengamat Militer . Yakni soal jika Prabowo Subianto menjadi presiden, hanya akan menjabat beberapa tahun, setelah itu digantikan Gibran Rakabuming Raka.

Hasto mengaku mendapatkan informasi jika Prabowo hanya akan menjabat selama tiga tahun saja. Informasi itu disampaikan Prabowo dalam pertemuannya dengan para pengusaha Singapura.

“Ya itu betul sekali, saya mendengar dari salah satu orang yang mengetahui pertemuan para pengusaha di Singapura bersama dengan pak Prabowo,” kata Hasto ketika menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Untuk diketahui, Connie sebelumnya mengaku mendapat informasi dari Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roslani, bahwa Prabowo hanya akan menjabat presiden selama 2 tahun. Usai itu ia akan digantikan Gibran. Hasto, disebut Connie, mendapat informasi sejenis. Bedanya hanya soal waktu, dimana bukan 2 tapi 3 tahun.

Kembali ke Hasto, ia menyatakan adanya pernyataan dari Boy Thohir semakin menguatkan jika paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran didukung oleh kekuatan oligarki yang besar.

r
Lihat Juga :  Mendagri: Jangan Hanya Mengandalkan Sektor Pariwisata, Perlu Ada Transformasi Ekonomi di Bali Setelah Covid-19